Tunggu, sedang memuat. . .

BlackBerry Blend, Aplikasi Terbaru yang Keren dari BlackBerry

Setelah banyak rumor dan spekulasi yang bermunculan, akhirnya BlackBerry resmi meluncurkan aplikasi terbaru yang bernama BlackBerry Blend. Aplikasi ini digunakan untuk memindahkan pesan dan konten dari smartphone BlackBerry anda ke komputer ataupun ke tablet anda.

Dengan aplikasi ini, penggunanya tidak perlu repot bolak-balik memeriksa smartphone dan komputer pada saat-saat sibuk. Cukup satu layar, baik komputer ataupun tablet, sesuai keinginan mereka.

Selain memindahkan pesan dan konten dari smartphone BlackBerry, aplikasi BlackBerry Blend juga dapat menggabunkan beberapa konten berbeda seperti Windows, iOS, Mac dan juga Android, pada saat bersamaan.

Seperti yang kita ketahui, untuk menghubungkan smartphone ke komputer kita membutuhkan kabel data. Proses ini cukup merepotkan. Akan tetapi, apabila kita menggunakan aplikasi BlackBerry Blend, kita tak perlu repot-repot menggunakan kabel data karena BlackBerry Blend dapat dihubungkan ke komputer hanya dengan menggunakan WiFi, dan juga dengan menggunakan jaringan seluler seperti biasa. Singkat kata, BlackBerry Blend bisa digunakan secar offline .Akan tetapi, jika anda ingin mengirim data melalui email, maka BlackBerry Blend harus dihubungkan secara online.

blackberry-blend

Selain itu, aplikasi BlackBerry Blend juga dapat mengatur semua janji meeting, janji pribadi ataupun event-event yang tidak ingin anda lewatkan dalam satu tampilan. Dengan begini, anda tidak perlu stress lagi mengenai semua jadwal anda. Keren, bukan?

Aplikasi BlackBerry Blend sendiri sudah tersedia pada BlackBerry terbaru seperti BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P9983. Sementara, aplikasi hanya bisa digunakan pada perangkat dengan sitem operasi Mac OS X 10.7, iOS 7, Windows 7, Android 4.4 atau diatasnya. Black Berry Blend dapat diunduh melalui situs resmi BlackBerry. Tertarik?

Baca Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2, Harga Bulan Januari 2016
BlackBerry Blend, Aplikasi Terbaru yang Keren dari BlackBerry | Maressa Bernadetta | 4.5