Tunggu, sedang memuat. . .

BlackBerry Classic Bisa Dipesan di Indonesia, Andalkan Trackpad & Keypad QWERTY

Setelah sekian lama dinanti, BlackBerry Classic akhirnya masuk Indonesia dan dibuka pre-order melalui Erafone. Produk BlackBerry Classic ini dirancang pengguna setia BlackBerry dengan dukungan Trackpad dan keypad QWERTY.

Spesifikasi BlackBerry Classic

Merk asal Kanada ini membekali Classic dengan bentang layar sentuh 3,5 inci dengan resolusi HD 720 x 720 piksel jenis AMOLED panel kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, serta dilindungi oleh Gorilla Glass 3. BlackBerry Classic ini tak jauh berbeda dengan BB terkini lainnya dengan mengandalkan sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1.

BlackBerry membekali smartphone Classic dengan prosesor dual-core dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Kinerja grafis Classic juga cukup meyakinkan berkat dukungan grafis dari Adreno 225. Performa yang ditawarkan ponsel cerdas ini tak terlalu istimewa.

BlackBerry Classic

Ponsel cerdas Classic besutan BlackBerry juga mengandalkan memori internal yang cukup luas di kelasnya, yakni sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB, sehingga tak perlu khawatir kekurangan memori. Smartphone ini menawarkan sensasi klasik ponsel BB dengan hadirnya trackpad.

Smartphone Classic besutan BlackBerry didukung oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie.

BlackBerry membekali Classic dengan baterai berkapasitas 2515mAh non-removable untuk menunjang kebutuhan dayanya, cukup standar. Konektivitas Classic ini juga cukup lengkap dengan dukungan fitur 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dan single SIM.

Harga BlackBerry Classic

Harga smartphone BlackBerry Classic versi resmi ini tak jauh berbeda dengan versi garansi distributor, yakni Rp 5.599.000. Konsumen sudah dapat memesan smartphone ini sejak 16 Maret kemarin.

Baca Juga:  Blackberry Smartfren 9310, Versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320
BlackBerry Classic Bisa Dipesan di Indonesia, Andalkan Trackpad & Keypad QWERTY | Maressa Bernadetta | 4.5