Tunggu, sedang memuat. . .

Blackberry Smartfren 9310, Versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320

Blackberry Smartfren 9310, Versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320 – Untuk memberikan penawaran harga yang terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah, Blackberry meluncurkan produk-produk unggulan mereka dengan menggandeng Smartfren. Kali ini, produk yang diluncurkan diberi nama Blackberry Smartfren 9310.

Blackberry tidak bosan-bosan dengan menerapkan bentuk ponsel berkeypad qwerty. Walaupun terkesan klasik mengingat sekarang sudah banyak bermunculan ponsel-ponsel touch screen, namun Blackberry tetap mempertahankannya. Dengan dukungan layar berukuran 2,4 inci dan dilengkapi tombol trackpad, ponsel ini dilepas ke pasaran untuk ditandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya.

Aplikasi paling unggul dalam tubuh Blackberry tentu saja adalah BBM. Nah, untuk menunjang agar pengguna lebih mudah dan lebih cepat mengoperasikan BBM, Blackberry Smartfren 9310 menawarkan tombol cepat untuk mengunjungi aplikasi tersebut. Selain itu, keunggulan lain yang dimiliki ponsel pintar ini adalah kamera utamanya yang berresolusi 3,15 MP. Kamera ini juga bisa anda gunakan dalam mode video dengan kualitas gambar VGA. Walaupun resolusi kameranya masih tergolong biasa saja, namun kualitas gambar yang dihasilkan tidak akan terlihat gelap. Hal ini karena ponsel ini dilengkapi oleh LED Flash yang memungkinkan gambar akan selalu terang. Aplikasi unggul lain yang sudah tersemat di ponsel ini adalah fitur GPS yang memungkinkan anda melacak keberadaan ponsel.

Blackberry Smartfren 9310

Pada Blackberry Smartfren 9310 telah disematkan sistem Operasi generasi terbaru dari Blackberry yakni BlackBerry 7.1. Oleh sebab itu, fitur-fitur yang ditawarkan dalam ponsel ini tergolong lebih canggih dan bentuknya lebih bervariatif. Dukungan processor berkecepatan 800 Mhz juga semakin memperlancar anda dalam mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang ada di ponsel ini. Jaringan 3G dan EDGE akan mempermulus aktivitas selancar anda di dunia maya. Selain itu, anda bisa menyimpan file tanpa batas dengan dukungan memori internal ponsel yang berukuran 512 MB. Kapasitas ini masih bisa anda tambah lagi menggunakan memori eksternal.

Baca Juga:  Asus Fonepad, Tablet Android Layar IPS Harga 2,7 Jutaan

Blackberry Smartfren 9310 ini dapat bertahan hingga 432 jam waktu siaga dengan kapasitas baterai sebesar 1450 mAh. Dengan dibandrol harga sebesar Rp. 1,329,000 rupiah, ponsel pintar ini telah sukses menjamur di tangan masyarakat.

Blackberry Smartfren 9310, Versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320 | Maressa Bernadetta | 4.5