Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3 Jakarta Terbaru 2014

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3 Jakarta Terbaru 2014 – Untuk mengukuhkan namanya di dunia gadget low-end, Vendor ponsel BlackBerry yang sejak awal kemunculannya mengusung perangkat QWERTY dan menjadi produk terpopuler saat itu, kini BlackBerry kembali hadir membawa ponsel dengan teknologi layar sentuh, dan menariknya ponsel tersebut memakai nama salah satu kota besar di Indonesia yakni Jakarta. BlackBerry Jakarta ini telah resmi diperkenalkan di ajang MWC 2014 di Barcelona sebagai BlackBerry Z3.

Sepertinya BlackBerry Z3 Jakarta ini disiapkan menjadi perangkat andalan BlackBerry untuk segmen pasar kelas menengah ke bawah, pasalnya harga yang ditawarkannya cukup murah. Meskipun murah, perangkat ini memiliki spesifikasi yang tidak murahan, yang artinya BlackBerry Z3 memiliki performa yang handal dikelasnya. Untuk mengetahui apa saja yang tertanam pada perangkat BlackBerry Z3. Mari simak ulasan berikut ini.

BlackBerry Z3 hadir sebagai perangkat phablet yang mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan memiliki kerapatan layar 220 piksel per inci (ppi), dengan resolusi layar yang cukup besar diyakini dapat menghadirkan kualitas layar yang jernih dan dilihat dari sudut manapun akan terlihat jelas dan luas.

Jika berbicara performa, BlackBerry Z3 mampu menghasilkan kinerja yang maksimal dengan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 400 pada prosesor Dual Core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dipadukan RAM 1,5 GB. Phablet ini telah menyediakan memori internal sebesar 8 GB yang dilengkapi dengan slot MicroSD. Kemudian Sistem Operasi BlackBerry Z3 Jakarta menggunakan OS BlackBerry versi 10.2.1 yang telah tertanam fitur terbaru seperti BBM Voice dan BBM Channel yang bisa dinikmati oleh penggunanya.

Blackberry Z3

Pada sektor pencitraan, BlackBerry Z3 dibekali kamera utama berukuran 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 piksel, sementara kamera depannya berukuran 1,1 megapiksel yang bisa digunakan untuk melakukan video chat atau video call.

Baca Juga:  Nokia 515 Harga 1,6 Jutaan Spesifikasi Dual SIM

Menurut lansiran Ubergizmo, BlackBerry Z3 Jakarta disiapkan untuk bersaing di pasar low-end, yang saat ini didominasi oleh produk Nokia seperti Nokia 520. Dan menurut informasi yang beredar, harga BlackBerry Z3 Jakarta dibanderol kisaran harga $150 USD atau sekitar 1,7 Jutaan.

Harga tersebut tidak jauh berbeda dari apa yang sempat disampaikan CEO BlackBerry, John Chen. Yang menyebutkan BlackBerry Z3 Jakarta dibanderol harga di bawah kisaran $200 USD atau sekitar Rp 2,3 jutaan. Untuk ketersediaannya di pasaran, BlackBerry merencanakan perangkat ini akan meluncur pada April 2014.

Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z3 Jakarta Terbaru 2014 | Maressa Bernadetta | 4.5