Tunggu, sedang memuat. . .

BlackBerry Z3 Jakarta Harga 2,1 Jutaan Meluncur Di Indonesia.

Akhirnya setelah melewati masa pre order, kini secara resmi BlackBerry Jakarta mampir di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung smartphone BlackBerry Z3 Jakarta tersebut diresmikan oleh John Chen, sang CEO BlackBerry. Acara peresmian BlackBerry Z3 Jakarta ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Selasa (13/5/2014). Menariknya BlackBerry Z3 Jakarta, memang merupakan edisi khusus untuk pasar Indonesia.

Menurutnya pengguna BlackBerry sangat aktif menggunakan headsetnya untuk selalu terhubung dengan keluarga, teman-teman ataupun rekan kerja. “Dilengkapi dengan semua yang ditawarkan oleh BlackBerry 10, BlackBerry Z3 memiliki desain all touch yang modern dan stylish dengan fitur produktivitas yang luar biasa dan komunikasi yang handal,” lanjut Chen.

Blackberry Z3

Dan anehnya smartphone tersebut hanya diproduksi terbatas sekitar 25 ribu unit saja terutama yang terdapat ukiran nama JAKARTA di belakang casing yang beredekatan dengan kamera. Bahkan untuk sekarang atau stok awal hanya disediakan sebesar 5 ribu unit saja.

Saat ini harga BlackBerry Z3 Jakarta dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.199.000 saja. Sangat terjangkau untuk sebuah smartphone yang cukup mumpuni. Sebagaimana kita ketahui BlackBerry Jakarta memiliki keunggulan di sektor desain yang elegan, layar 5.0 inci, processor Snapdragon 400 Dual core 1.2 Ghz, RAM sebesar 1.5 GB dan internal memori 8 GB.

Baca Juga:  Nokia Mempersiapkan Lumia 625 Dengan Layar Besar
BlackBerry Z3 Jakarta Harga 2,1 Jutaan Meluncur Di Indonesia. | Maressa Bernadetta | 4.5