Tunggu, sedang memuat. . .

Bluboo Xfire 2 Desain Metal Fitur Premium

Bluboo Xfire 2 Desain Metal Fitur Premium – Baru baru ini telah muncul produk yang merupakan vendor asal Tiongkok yang diberi label Bluboo Xfire 2. Dimana smartphone ini memiliki spesifikasi teknologi yang menggunakan sensor sidik jari termurah saat ini. Kabarnya kabarnya ponsel ini sudah diluncurkan di berbagai kalangan entry-level dan juga telah ditawarkan juga melalui took took online internasional yang berbasis di Tiongkok. Sahabat viatekno.com, silahkan liha spesifikasi preview selengkapnya dibawah ini ya.

Gambar Bluboo Xfire 2 Pic01

Bluboo Xfire 2 Pic01

Review Spesifikasi Bluboo Xfire 2

Sebagai smartphone yang masih menduduki entry level ponsel daripada Bluboo Xfire2 ini, tidak bisa dianggap remeh. Dikarenakan ponsel ini memiliki casing yang dibalut dengan bahan metal unibody yang kokoh dipadukan dengan layar lengkung 2.5D yang tampil menawan yang terletak pada bagian depannya dan juga hadir dengan membawa fitur triple SIM Card. Smartphone 3G ini juga memiliki desain warna yang bervarian yaitu Grey, Black, Gold, dan Rose Gold.
Smartphone yang dikenal dengan sebutan entry level ini juga didukung oleh layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, yang juga menggunakan teknologi panel IPS (In-plane Switching) yang memiliki kerapatan mencapai 294 pixel per inch. Layar ponsel ini menggunakan kaca melengkung 2.5D sayangnya belum tahu pasti apakah smartphone ini memiliki lapisan anti gores pada bagian layar ponsel ini.
Adapun kinerja daripada smartphone ini adalah dengan mengandalkan Chipset MediaTek MT6580 yang didukung oleh prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan pengoperasian berkisar 1.3GHz, yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB.  Pada bagian grafis, smartphone ini mengandalkan GPU (Graphic Processing Unit) dari Mali-400MP

Lini Fotografi Bluboo Xfire 2

Sektor pada bagian kamera daripada ponsel ini yang standar dikelasnya memiliki kamera yang berkekuatan 2 MegaPixel yang dapat diinterpolasi menjadi 5 Megapixel yang digunakan khsus pada saat selfie dan juga dilengkapi dengan LED flash. sedangkan kamera belakang, smartphone Xfire 2 ini, mengandalkan kamera 5 Megapixel yang dapat diinterpolasikan menjadi 8 Megapixel dan juga didukung dengan fitur autofocus lengkap dengan LED flash.
Tak hanya itu saja pabrikan yang berasal dari Tiongkok ini juga memberikan Xfire 2 media penyimpanan yang dimana terbagi atas 2 bagian, yaitu memori internal dan memori slot eksternal. Pada bagian slot memori internal disediakan ukuran yang berkapasitas 8GB. Dan untuk slot memori eksternalnya memiliki kapasitas penyimpanan maksimal sebesar 64GB yang dibantu dengan Micro SD.

Konektifitas Bluboo Xfire 2

Untuk masalah konektivitas ponsel ini memiliki fitur yang cukup lengkap, yang juga didukung oleh adanya Bluetooth, WiFi, Dual SIM dan 3G HSPA, ponsel ini juga menggunakan System Operasi Android 5.1 Lollipop dan didukung dengan baterai yang berkapasitas 2150 mAh dalam mencukupi daya ponsel ini.
Harga daripada Bluboo Xfire 2
Adapun harga yang abru saja dirilis melalui berbagai informasi online adalah sekitar $60 atau jika diRupiahkan mencapai hanya 825 Ribu. Dengan harga itu sudah dipastikan bahwa ponsel ini dibuat bagi kalangan menengah kebawah.dan juga mendapat klaim bahwa hp yang memiliki sidik jari ini merupakan ponsel termasuk kategori termurah saat ini.

BACA JUGA: Bluboo C100, Smartphone 4G LTE dengan Harga Murah

Gambar Bluboo Xfire 2 Pic03

Bluboo Xfire 2 Pic03

Layar5,0 Inch IPS LCD Touchscreen
Resolusi720 x 1280 pixels, 16 juta warna
Proteksi-
SIM CardTriple-SIM GSM/GSM
JaringanGPRS,EDGE 3G
JaringanHSDPA, HSUPA
ChipsetMediaTek MT6580
CPUQuad Core 1,3 GHz
GPUMali-400
OS Android v5.1 Lollipop
Memori Internal16 GB
RAM2 GB
Memori Eksternal 32 GB
Kamera Utama5 MP, Autofocus, LED flash
Perekam Video[email protected]
Kamera Depan 5 MP
KonektivitasWIFI, GPS, Bluetooth 4.0
FiturRadio FM
Micro SD
Baterai Li Po 2200 mAh

Kelebihan Bluboo Xfire 2:

  • Memori Internal 8 GB
  • Memori eksternal 32 GB
  • RAM 2 GB
  • CPU Quad Core 1.3 GHz
  • Layar luas 5,0 inch teknologi IPS LCD
  • Mendukung Triple-SIM yang dapat beroperasi bersamaan
  • Kamera Utama 5 MP dengan autofocus dan LED flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Kapasitas baterai 2200 mAh

Kekurangan Bluboo Xfire 2:

  • OS Masih Android KitKat
  • Belum support jaringan 4G LTE
  • Tidak ada pelindung layar
Bluboo Xfire 2 Desain Metal Fitur Premium | Maressa Bernadetta | 4.5