Huawei Honor X3 Pic84
Huawei Honor X3 Pic84

Bocoran dan Berita Huawei Honor X3

Posted on

Bocoran dan Berita Huawei Honor X3 – Smartphone keluaran terbaru dari Huawei, akhirnya telah resmi diperkenalkan setelah sebelumnya telah berhembus kabar tentang kemuculan smartphone penerus dari Huawei Honor X2. Huawei Honor X3 telah berhasil melewati beberapa tahapan pengujian pada badan sertifikasi Tiongkok TENAA dan berbagai spesifikasinya telah diperlihatkan pada ajang MWC 2016 lalu.

Huawei Honor X3 Pic84
Huawei Honor X3 Pic84

Smartphone Huawei Honor X3 ini hadir dengan bentangan layar yang cukup luas yakni sebesar 7 innch dengan resolusi 1920 x 1080 pixels yang didukung dengan processor Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan @1.5 GHz dan juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan memori Huawei Honor X3 ini adalah sebesar 16 GB, yang juga telah dibekali dengan fitur seonsor sidik jari yang terletak pada bagian bawah tombol daya. Ini merupakan salah satu keunikan dari Huawei Honor X3, karena umumnya sensor sidik jari ditempatkan pada bagian depan atau belakang ponsel.

Huawei Honor X3 Pic85
Huawei Honor X3 Pic85

Untuk sistem operasi pada Huawei Honor X3, telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sedangkan untuk lini fotografi, telah dibekali dengan Dual kamera, yakni kamera utama sebesar 13 MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash serta Autofocus. Sedangkan untukkamera depan atau sekunder sebesar 5 MP.

Baca Juga: Huawei Honor 3X HP Android Octa Core Layar 5,5 Inci Harga 3,2 Jutaan

Untuk penyokong daya, telah disematkan baterai berkapasitas 4230 mAh dan akan dobanderol dengan harga $309 yang setara dengan sekitar 4 jutaan Rupiah per unitnya.

Simak terus ulasan tentang spesifikasi Huawei Honor X3, yang akan terus viatekno.com update informasinya.