Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran dan Spesifikasi Harga Apple Watch 2

ViaTekno – Setelah peluncuran Apple Watch Generasi ke 1 yang belum lama, Apple meluncurkan generasi ke 2nya yaitu Apple Watch 2 dengan berbagai fitur yang lengkap dan rumor ini sudah tersebar di seluruh dunia maya.
9to5Mac melaporkan bahwa Apple Watch 2 akan menggunakan update-an fitur terbarunya. Fitur-fitur update-an yang di maksud meliputi antara lain konektivitas, nirkabel mandiri, kamera, dan beberapa varian model Apple Watch.

harga dan spesifikasi apple watch 2

Fitur kamera yang terdapat di dalam Apple Watch 2 adalah kamera untuk membuat dan menerima panggilan video FaceTime. Indikasi ini hadir pada kamera facetime yang muncul pada WatchOS 2 yang dimana pengguna bisa menggunakan fitur panggilan FaceTime Audio.

Apple watch 2 akan di lengkapi dengan fitur Wi-Fi yang terintegrasi tanpa harus terkoneksi ke iPhone. Chip Wifi yang di dalamnya dapat mengoperasi apple watch 2 secara mandiri dalam hal mengirimkan pesan, email, dan mendapatkan update-an cuaca.

Fitur baterai pada Apple Watch 2 lebih bagus di banding Apple Watch 1 karena baterai lebih tahan lama untuk di gunakan seharian. Berdasarkan penelitian yang di lakukan para founder Apple tersebut para pengguna rata-rata menyisikan baterai pada Apple Watch 1 kisaran 30-40 persen. Oleh karena itu Apple berencana mengubah prioritas hardwarenya.

Dalam bocoran Apple Watch 2 support terhadap varian baru pada Apple Watch 2 dengan lapisan material itanium, tungsten, palladium, dan platinum. Kisaran harga berada di atas Apple Watch Stainless stell dan di bawah Apple Watch Edition, yaitu sekitar 1.000 USD – 10.000 USD (Atau sekitar 13 Jt) Lalu kapan Apple Watch 2 akan di luncurkan, seperti yang di kabarkan kemarin oleh para founder. Apple Watch 2 akan di luncurkan pada tahun 2016.

Baca juga artikel tentang Spesifikasi Iphone 7.

Baca Juga:  Cara memasukkan Video dan Lagu ke iPad iPhone dan iPod
Bocoran dan Spesifikasi Harga Apple Watch 2 | Maressa Bernadetta | 4.5