Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Januari 2016

Bocoran Samsung Galaxy S7 Januari 2016.

VIATEKNO.COM – Pada Bulan Januari 2016 ini menjadi bulan perbinncangan untuk vendor asal Korea Selatan itu, banyak informasi yang simpang siur tentang harga dan spesifikasi  serta perkiraan harga dari ponsel ini. Memang, belum ada pemberitaan secara resmi dari pihak Samsung sendiri, semua ini hanya sebatas spekulasi saja yang telah dilihat dari gadget yang telah rilis sebelumnya yakni Samsung Galaxy S6 pada awal tahun 2015. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak ulasan dari viatekno.com berikut ini.spesifikasi-harga-dan-bocoran-samsung-galaxy-s7

REVIEW RESOLUSI SAMSUNG S7

Menurut bocoran yang beredar, Samsung kali ini akan menggunakan resolusi Quad HD 1440 x 2560. Untuk ukuran layarnya berkisar antara 5.1 sampai 5.5 inch. Kamera adalah sebuah perangkat yang penting untuk sebuah gadget, menurut bocoran yang beredar Samsung Galaxy S7 ini akan menggunakan kamera yang sama seperti Samsung Galaxy S6 dengan resolusi sebesar 16 MP dengan beberapa fitur yang lebih ditingkatkan. Kamera akan menjadi salah satu gebrakan baru yang difungsikan untuk mendukung iris scanner dengan teknologi instant eye scanning, namun ini semua baru sebatas rumor saja, kita akan lihat apakah benar – benar akan diaplikasikan oleh Samsung.

REVIEW OPERATING SYSTEM SAMSUNG S7

Seri S6 menggunakan sistem operasi Android Lollipop sedangkan Samsung Galaxy S7 menggunakan sistem operasi Android M yang akan ditambahkan dengan berbagai fitur tambahan seperti pemindaian sidik jari, fitur keamanan yang semakin diperketat, Android Pay dan [erbaikan penggunaan sesource baterai.

REVIEW KAPASITAS SUMBER DAYA BATERAI SAMSUNG S7

Belum ada bocoran yang pasti sampai saat ini tentang kapasitas baterai yang akan digunakan pada Samsung Galaxy S7, namun beberapa pendapat menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 ini akan menggunakan  baterai antara 2.500 sampai 3.000 mAh.

REVIEW FITUR PADA SAMSUNG S7

Ada beberapa fitur baru yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S7 ini baik dari hardware sampai ke softwarenya. Samsung akan menonjolkan dua fitur yang bisa dikatakan paling baru. Salah satunya adalah iris scanner yang akan disematkan pada kamera bagian depan yang memungkinkan anda untuk melakukan scrolling tanpa harus menyentuh layar karena telah dirancang untuk dapat membaca gerakan mata pengguna. Fitur yang kedua adalah USB C yang merupakan standar koneksi yang berhubungan dalam bentuk fisik dari sebuah konektor USB dan driver  yang digunakan adalah USB 3.0 atau seri terbaru yakni USB 3.1.

USB C memberikan kelebihan dalam flesibilitas penggunaan yang membuat anda tidak harus menghabiskan waktu untuk mencari posisi yang pas saat akan memasang kabel USB, karena USB C ini dirancang dengan bentuk reversible atau bisa dibalik, sehingga tidak diperlukan bidang yang pas untuk mencolokkan konektor USB.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Prevail 2 Smartphone Android Spesifikasi Mantap Harga 1,7 Jutaan

PERKIRAAN HARGA SAMSUNG GALAXY S7

Harga yang dibanderol oleh Samsung Galaxy S7 ini diperkirakan mencapai 599 Euro sampai 649 Euro yang masih hanya sebatas spekulasi saja, kita hanya dapat menunggu harga yang pasti saat pengumuman dari pihak Samsung tahung mendatang.

ESTIMASI PELUNCURAN SAMSUNG GALAXY S7

Jika telihat hari peluncuran dari vendor Samsung sebelumnya, biasanya hari Jumat diambil pada pekan pertama atau kedua bulan April. Tahun 2016 ini, hari Jumat jatuh pada tanggal 8 atau 15 April 2016. Itulah tadi sedikit ulasan tentang Samsung Galaxy S7 yang tentunya informasi ini bukan untuk menjadi sebuah pegangan atau patokan yang mungkin saja tidak sesuai dengan fakta pada waktu perilisannya nanti. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.

Silahkan lihat video spesifikasi Samsung Galaxy S7 berikut ini


Kelebihan Samsung Galaxy S7

  1. Dibekali dengan teknologi canggih , Iris Scanning dan Eye-Tracking.
  2. Layar Lebar 5.7 Inch Super AMOLED dengan resolusi Ultra HD yang memberikan pengalaman baru dan tampilan layar yang memanjakan mata.
  3. Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE
  4. Kamera Utama 20.7 MP dengan Autofokus, OIS dan dual LED Flash
  5. Kamera Depan 8 MP cocok buat selfie yang sedang tren saat ini.
  6. Chipset Snapdragon 820/Exynos Dexa Core yang memiliki kinerja yang sangat tangguh, mulus, dan tanpa lag, pastinya berselancar di dunia maya kini makin mengasyikan.
  7. Memori internal dengan pilihan 32/64/128 GB & RAM 4/6 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  8. Desain premium dengan body full metal yang membuat tampilannya terlihat sangat mewah.

Kekurangan Samsung Galaxy S7

  1. Harga yang terbilang cukup mahal untuk sebuah perangakat smartphone
Layar 5.7″Super AMOLED Touchscreen
Resolusi3840 x 2160 Pixel, 16jt Warna
DimensiBelum di ketahui
SIM TipeNano-SIM
JaringanGPRS,EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA, 4G LTE
Operating System (OS) Android v 6.0 marshmallow
RAM4/6 GB
Central Processing Unit (CPU)Snapdragon 820/Exynos Dexa Core
GPU Belum di ketahui
Memori Internal32/64/128 GB
Memori EksternalBelum di ketahui
Kamera Utama20.7 MP, OIS, dual-LED Flash, Autofocus
Rekam Video[email protected]
Kamera Selfie8 MP
KoneksiWIFI, GPS, Bluetooth 4.0
KelengkapanRadio FM, USB Type C
TalktimeBelum di ketahui
BateraiBelum di ketahui

Kata siapa SAMSUNG GALAXY S7 kalah fitur dengan IPHONE 7, perbandingkan dengan iPhone 7 sekarang. Lihat perbandingannya klik disini.

Terimakasih sudah membaca artikel bocoran harga dan spesifikasi samsung Galaxy S7.

 

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Januari 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5