Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi dan Harga Moto G Titan, Smartphone Android Lollipop LTE

Spesifikasi dan Harga Moto G Titan – Belum lama ini beredar bocoran tentang lini produk teranyar dari vendor Motorola. Ada dua lini produk Motorola tersebut yaitu Moto G Titan dan Moto E Styx. Namun, yang akan dibahas kali ini adala Moto G Titan saja.

Spesifikasi Moto G Titan

Pada kenyataannya, Moto G Titan adalah smartphone yang mendapat dukungan jaringan 4G LTE dari Moto G yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Selain dukungan 4G LTE, diperkirakan, smartphone Moto G Titan ini akan menggunakan OS Android 5.0. terbaru Lollipop.

Dengan mengusung layar sentuh yang masih berukuran 5 inchi, dimensi smartphone besutan Motorola ini adalah 141.5×70.7×10.99mm, dimana beratnya hanya 155g. Akan tetapi, resolusi yang dimiliki smartphone Moto G Titan ini nantinya sedikit lebih rendah daripada pendahulunya tersebut, dengan 1280×768 pixels, sedangkan resolusi Moto G 1280×720 pixels.

Moto G Titan

Diharapkan bahwa resolusi smartphone Moto G Titan akan sama dengan pendahulunya Moto G, karena dengan resolusi yang lebih rendah, tampilan yang dimiliki Moto G Titan nantinya juga akan lebih rendah.

Selain itu, spesifikasi lainnya yang akan diusung smartphone Moto G Titan ini adalah memori internal 8GB serta kamera utama 8MP. Sementara itu, prosesor yang digunakan smartphone Moto G Titan adalah prosesor Quad Core, meski belum dapat diketahui chipset seperti apa yang akan dibenamkan pada smartphone satu ini nanti.

Harga Moto G Titan

Dibandingkan dengan Moto G, maka harga yang ditawarkan Moto G Titan sedikit lebih mahal daripada pendahulunya tersebut. Hal ini dikarenakan dukungan 4G LTE yang dimiliki smartphone Moto G Titan. Harga jual smartphone Moto G Titan ini nantinya adalah $240 atau setara Rp. 2.900.000,00.

Baca Juga:  Huawei Ascend Y520, Smartphone Android KitKat Kamera 5MP Harga 1.2 Juta
Bocoran Spesifikasi dan Harga Moto G Titan, Smartphone Android Lollipop LTE | Maressa Bernadetta | 4.5