Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L3

Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L3 – Belum lama ini, ZTE secara resmi merilis lini produk teranyar ZTE Blade S6, yang menggunakan OS Android 5.0. Lollipop untuk menjalankan operasinya. Tak lama berselang, ZTE kembali dengan lini produk lainnya yang menggunakan OS Android 5.0. Lollipop pre-instal yang diberi nama ZTE Blade L3.

Spesifikasi ZTE Blade L3

Melirik desainnya, terlihat bahwa tampilan fisik smartphone ZTE Blade L3 tidak jauh berbeda dengan desain yang dimiliki ZTE Blade S6, dengan layar sentuh berukuran 5 inchi. Akan tetapi, resolusi yang dimiliki layar ZTE Blade L3 ini jauh dibawah pendahulunya tersebut, hanya 540×960 pixels.

Selain berbeda pada resolusinya, perbedaan lainnya yang dimiliki ZTE Blade S6 dan ZTE Blade L3 adalah pada sektor performanya. ZTE Blade S6 telah dibenamkan dengan prosesor yang lebih tangguh daripada ZTE Blade L3. ZTE Blade S6 dibenamkan prosesor Octa Core Snapdragon 615, sedangkan ZTE Blade L3 menggunakan prosesor Quad Core MediaTek MT6582M dimana clockspeednya 1.3GHz.

ZTE Blade L3

Beralih pada sektor memori, smartphone ZTE Blade L3 telah disematkan memori RAM 1GB dan juga memori internal 8GB. Tak diketahui apakah smartphone satu ini memiliki slot microSD atau tidak.

Selebihnya, smartphone besutan ZTE ini menawarkan kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP, serta baterai berkapasitas 2000mAh untuk mendukung tenaganya.

Harga ZTE Blade L3

Dikarenakan spesifikasi yang diusungnya jauh dibawah ZTE Blade S6, maka sudah seharusnya ZTE Blade L3 dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah pula. Harga jual ZTE Blade L3 ini adalah $250 atau setara Rp. 3.000.000,00. Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari ZTE tentang kapan ZTE Blade L3 ini akan dirilis secara resmi. Jadi, kita tunggu saja.

Baca Juga:  Cross Andromeda A88, Android Dual SIM CPU Quad Core Harga Rp. 1,5 Jutaan
Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade L3 | Maressa Bernadetta | 4.5