Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V2

Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V2 – Jika sebelumnya vendor ZTE merilis smartphone yang menyerupai iPhone 6, maka kali ini ZTE akan merilis smartphone yang tidak terlalu mengesankan baik dalam hal desain ataupun spesifikasi yang diusungnya bernama ZTE Blade V2. Hal ini berarti bahwa smartphone ZTE Blade V2 ini akan ditawarkan dengan harga yang sangat murah.

Spesifikasi ZTE Blade V2

Melirik desain yang ditawarkannya, smartphone ZTE Blade V2 merupakan versi terbaru dari Blade Vec 4G yang dirilis tahun lalu. Namun, tidak seperti pendahulunya tersebut yang memiliki prosesor Snapdragon 400, smartphone ZTE Blade V2 akan dibenamkan dengan prosesor Quad Core Snapdragon 410.

ZTE Blade V2

Selain prosesor yang lebih baik daripada pendahulunya tersebut, smartphone ZTE Blade V2 disematkan dengan kamera selfie 5MP. Bukan kamera biasa, dengan kamera tersebut, penggunanya dapat mengambil gambar dengan menggunakan gerakan tangan saja. Tentunya, para pecinta selfie akan sangat menyukai kamera ini. Selain kamera tersebut, smartphone ZTE Blade V2 akan dilengkapi dengan kamera utama 13MP LED Flash.

Untuk menjalankan operasinya, smartphone ZTE Blade V2 akan menggunakan OS Android 4.4. KitKat dengan memori RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sangat disayangkan smartphone yang dirilis tahun ini tidak menggunakan OS Android 5.0. Lollipop.

Smartphone ZTE Blade V2 ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi720x1280 pixels. Terdapat pula beberapa pilihan konektifitas seperti Bluetooth 4.0. dan LTE.

Harga ZTE Blade V2

Dari video promonya yang dirilis berbahasa Inggris, beredar sepekulasi bahwa smartphone ZTE Blade V2 ini akan dirilis secara internarional. Namun demikian, tak diketahui berapa harga jual dan kapan tepatnya smartphone ZTE Blade V2 ini akan dirilis secara global.

Baca Juga:  [Trik Cepat] Cara Mudah Unmount USB OTG di HP Oppo
Bocoran Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V2 | Maressa Bernadetta | 4.5