Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi HTC Butterfly 2, Rilis 2014 Mendatang

Bocoran Spesifikasi HTC Butterfly 2, Rilis 2014 Mendatang – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan memberikan informasi seputar spesifikasi HTC Butterfly 2 yang kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Sebagaimana diketahui, kini HTC mulai bangkit dari ketertinggalannya selama ini dari Brand gadget lainnya. Pasca meluncurkan HTC One beberapa waktu lalu, perusahaan asal taiwan ini semakin menunjukan jati dirinya dengan terus menghadirkan produk – produk berkualitas tinggi. Bahkan, tanpa pernah disangka HTC One yang sempat diragukan karena hadir dengan kamera beresolusi 4MP mendulang sukses besar.

Dan kini, HTC kabarnya tengah bersiap untuk menghadirkan HTC Butterfly 2 yang diduga akan berwujud phablet. Seperti diketahui, phablet adalah istilah untuk gadget yang memiliki ukuran 5-6 inci. Melalui HTC Butterfly 2 inilah untuk pertama kalinya HTC akan menghadirkan smartphone berteknologi anti air, sehingga HTC benar – benar akan menyusul Samsung dan Sony yang lebih dulu sudah memproduksi smartphone berkemampuan tersebut.

Spesifikasi HTC Butterfly 2 ini sendiri memang masih belum diketahui, namun kami berhasil mendapatkan informasi terkait spesifikasi utama yang akan diusung oleh generasi kedua dari HTC Buterfay. seperti dilansir dari VR-Zone, kabarnya perangkat ini akan hadir dengan layar 5.2 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Masih dari sumber yang sama menyebutkan, jenis layar yang dipakai adalah layar berteknologi touchscreen dengan respon yang tinggi terhadap sentuhan.

HTC Butterfly 2

Sementara untuk tampilannya, HTC Butterfly 2 akan dilengkapi dengan interface milik HTC, kuat dugaan akan menggunakan UI Sense 5.0 ke atas. Sedangkan untuk sistem operasinya masih belum diketahui, kemungkinan besar akan menggunakan android terbaru, yaitu android 4.4 KitKat yang belum lama ini diperkenalkan.

Baca Juga:  Harga Lenovo A1900, Spesifikasi Android KitKat Prosesor Quad-Core

Untuk dapur pacu HTC Butterfly 2 sendiri, produk terbaru HTC ini akan ditenagai dengan chipset snapdragon 800 besutan Qualcomm. Chipset tersebut merupakan prosesor teranyar Qualcom, dimana gadget yang menggunakannya selalu menyasar segmen kelas atas. Jadi dapat kita asumsikan jika HTC Butterflay 2 juga akan menyasar segmen yang sama.

Meski untuk spesifikasi lengkap dan bandrolan harganya masih belum diketahui, namun HTC Butterfly 2 dijadwalkan rilis pada awal 2014 mendatang. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari HTC, yang jelas perusahaan asal Taiwan tersebut tengah menyiapkan kejutan bagi fans panatik mereka diseluruh dunia.

Demikian ulasan kami mengenai spesifikasi HTC Butterfly 2 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Bocoran Spesifikasi HTC Butterfly 2, Rilis 2014 Mendatang | Maressa Bernadetta | 4.5