Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi HTC One M9, Smartphone Android 5.0 Lollipop

Spesifikasi HTC One M9 – Setelah sukses meluncurkan HTC One M7 pada tahun 2013, dan HTC One M8 pada awal tahun ini, HTC berencana meluncurkan penerus dari seri M8, yang akan diberi nama HTC One M9. Menurut rumor, HTC One M9 akan diluncurkan pada tahun 2015 nanti, dimana akan ada dua versi yaitu M9 dan M9 Prime. Seperti produk buatan HTC sebelum ini, HTC One M9 kemungkinan besar akan menggunakan desain metal ditambah Speaker BoomSound.

HTC One M9 diperkirakan akan hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.2 inchi yang memiliki resolusi sampai dengan 2K yaitu 1440×2560 pixels. Dengan kerapatan layar yang mencapai 564ppi, maka tidak diragukan lagi akan sehebat apa tampilan HTC One M9 nantinya. HTC One M9 merupakan smartphone yang menggunakan OS Android terbaru, Android 5.0 Lollipop.

Untuk urusan memori, HTC One M9 telah dibekali dengan memori RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, memori internalnya diperkirakan akan dirilis dalam dua varian berbeda. Yang pertama berkapasitas 64GB dan yang kedua 128GB. Dengan kapasitas memori sebesar itu, HTC One M9 tak akan memiliki slot microSD. Tentunya hal ini tidaklah menjadi masalah, bukan?

HTC One M9

HTC One M9

Peluncuran HTC One M9 akan menjdai pesaing dari berbagai smartphone lain yang lebih dulu hadir di pasaran smartphone seperti LG G3, Samsung Galaxy S5, Lenovo Vibe Z2 Pro, dll. Diperkirakan, HTC One M9 akan hadir pada kuartal pertama di tahun 2015 nanti. Jadi, kita lihat saja tahun depan.

Baca Juga:  LG G Pro 2 Resmi Masuk Indonesia Harga Rp 7,5 Juta
Bocoran Spesifikasi HTC One M9, Smartphone Android 5.0 Lollipop | Maressa Bernadetta | 4.5