Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi Huawei P9

Bocoran Spesifikasi Huawei P9 – Produsen smartphone Huawei diinformasikan akan menyiapkan smartphone yang akan menjadi unggulan terbaru ditahun 2016 ini yang akan diberi nama smartphone Huawei P9 yang mana smartphone ini ialah pengembangan dari Smartphone Huawei Ascend P6 dan P7.
Spesifikasi yang mengusung smartphone ini masih belum bisa diinformasikan kepastiannya, tetapi sudah banyak berita tentang keberadaan atau spesifikasi smartphone Huawei p9. Salah satunya ialah desain smartphone yang mengusung layar lengkung. Dengan desainnya yang memiliki layar lengkung tentunya akan memberi kesan pada smartphone tersebut tampak elegan serta mewah. Simak spesifikasi selengkapnya dalam ulasan viatekno.com berikut ini.

Gambar Huawei P9

Huawei P9 Pic35

Review Huawei P9

Dengan mengusung layar yang ukurannya sekitar 5.2 inchi dengan menggunakan teknologi super Amoled yang kemungkinan besar akan diberikan resolusi layar yang berkekuatan QHD 1440 X 2560 piksel serta terdapat pula fitur Fingerprint sensor. Sedangkan beralih ke bagian mesin untuk bagian ini produsen Huawei mengusung procesor buatan sendiri yaitu HiSilicon Kirin 950 yang telah diklaim oleh beberapa pihak memiliki performa yang lebih tangguh daripada Snapdragon 820 atau juga Samsung Exynos 7420. Smartphone Huawei p9 ini juga telah dibekali dengan RAM yang akan digunakan sebesar 4GB.

Smartphone Huawei P9 ini telah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas yang mencapai 64GB, namun belum diketahui apakah smartphone huawei p9 ini mengusung slot microSD atau tidak, mengingat belum ada kejelasan pasti mengenai informasi dari pihak produsen Huawei tentang smartphone Huawei p9. Namun dengan informasi bahwa telah disediakannya memori internal sebesar 64GB tentunya telah membuat anda calon pembelinya merasa puas, karena dengan memori internal yang berkapasitas besar tersebut anda dapat menyimpan berbagai file penting anda di dalam smartphone anda, yang tentunya akan menemani kemanapun anda pergi.

Kamera Huawei P9

Namun dalam segi kamera, smartphone Huawei tidak mau kalah dengan smartphone lainnya kamera yang diusung untuk kamera utamanya memiliki resolusi 16MP, di lengkapi dengan LED Flash yang berada tepat disebelah kamera utama, dan juga lengkap dengan autofous sehingga gambar yang anda ambil dengan kamera tersebut akan terlihat lebih jernih dn juga tampak sangat jelas, sedangkan untuk kamera depannya smartphone Huawei p9 ini beresolusi 8MP, sangat cocok untuk anda para penggunanya yang memiliki hoby untuk berselfie sehingga gambar yang dihasilkan akan jauh lebih jelas.

Baca Juga:  Bocoran Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 8

Untuk spesifikasi tentang Huawei p9 ini masih belum dapat diketahui lebih pasti lagi, untuk kebenaran informasi yang ada diberbagai berita online pun belum bisa dipastikan kebenarannya.  Namun Huawei telah mengumumkan harga dari ponsel ini dibanderol USD $500 atau jika diRupiahkan sekitar Rp. 6,5 sampai 7 jutaan. Daya tahan baterai yang digunakan masih belum jelas infonya. Untuk spesifikasi lebih lanjut kita akan dapatkan beberapa waktu lagi. Untuk informasi selanjutnya kita tunggu saja.

Gambar Huawei P9

Huawei P9 Pic37

Jaringan2G-GSM, GRRS, EDGE
3G, HSPA, HSDPA, 4G LTE
Dual SIM, Nano-SIM
ResolusiLayar 5.2 inchi IPS LCD capacitive
1440 x 2560 pixels
Corning Gorilla Glass 4
OSAndroid v6.0 (Marshmallow)
Chipset HiSilicon Kirin 950
CPUQuad-core 2.3 GHz Cortex-A72 + quad-core 1.8 GHz Cortex A53
GPUMali-T880 MP4
FiturFingerprint
Accelerometer
proximity
compass
KameraKamera Utama 16 MP, OIS, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan : 5 MP
Video : [email protected]
MemoriRAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Memori Eksternal up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
FiturWIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB
USB OTG
LED Notifikasi
Baterai-
Talktime-
Gambar Huawei P9

Huawei P9 Pic36

Kelebihan Huawei P9

  1.  RAM dengan kapasitas 6 GB
  2. Kamera 16 MP menghasilkan foto berkualitas dan juga mampu merekam video berkualitas HD 1080 pixels @30 fps
  3. Chip processor Kirin 950 terbaru buatan Huawei
  4. Baterai besarnya kemungkinan melebihi 2800 mAh

Kekurangan Huawei P9

  1. Kekurangannya hanya satu, harganya yang cukup mahal.

 

 

Bocoran Spesifikasi Huawei P9 | Maressa Bernadetta | 4.5