Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 535

Tepat akhir minggu kemarin, Microsoft mengumumkan bahwa smartphone Microsoft yang mengadopsi model Nokia akan diluncurkan pada tanggal 11 November 2014 besok. Sebelumnya, banyak rumor yang beredar mengenai smartphone keluaran Microsoft tersebut. Salah satunya adalah rumor yang baru-baru ini beredar di China.

Menurut rumor berbentuk foto yang beredar di China tersebut, smartphone keluaran Microsoft tersebut akan dinamakan Lumia 535. Pada foto yang beredar, akan terlihat nama Microsoft tercetak jelas pada bagian depan smartphone dan juga bagian belakang.

Mengenai spesifikasinya, berdasarkan rumor tersebut Lumia 535 akan menggunakan layar berukuran 5 inchi, dengan resolusi qHD 540×960 pixels. Lebih lanjut dikatakan bahwa prosesor yang digunakan pada Lumia 535 adalah prosesor Snapdragon 200 yang memiliki kecepatan 1.2GHz. Selain itu, ditambahkan pula memori RAM dengan kapasitas 1GB, sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 8GB.

Lumia 535

Untuk kameranya, smartphone Lumia 535 diperkirakan memiliki kamera utama 5MP, sedangkan kamera depannya 3MP. Sementara untuk tenaganya, Lumia 535 akan menggunakan baterai 1900mAh. Diperkirakan, Lumia 535 akan didukung oleh dual SIM, sehingga penggunanya akan lebih leluasa menggunakan smartphone tersebut apakah sebagai smartphone konvensional ataupun untuk mengakses data menggunakan internet.

Lumia 535 rencananya akan diluncurkan dalam 7 varian warna berbeda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Lumia 535 akan diluncurkan secara resmi besok. Dengan demikian, informasi lengkap mengenai harga dan detail spesifikasinya akan dapat kita ketahui segera, jadi kita tunggu saja.

Baca Juga:  HTC M8 Ponsel Dengan Kamera UltraPiksel, Gunakan Flip Cover Unik
Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 535 | Maressa Bernadetta | 4.5