Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi ZTE Blade S6, Smartphone Serupa iPhone6

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 – Akhir tahun 2014 lalu, vendor ZTE dikabarkan akan merilis smartphone ZTE Q7, yang memiliki tampilan serupa dengan iPhone 6. Minggu ini muncul bocoran bahwa ZTE akan kembali dengan lini produk terbaru yang memiliki tampilan yang juga sama dengan iPhone 6. Smartphone tersebut diberi nama ZTE Blade S6.

Spesifikasi ZTE Blade S6

Menurut salah satu pemasok smartphone ZTE Blade S6 ini, ZTE Blade S6 menggunakan OS Android 5.0. Lollipop untuk menjalankan operasinya. Smartphone ZTE Blade S6 ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi.

Dibandingkan dengan ZTE Q7, layar yang diusung ZTE Blade S6 berukuran lebih kecil karena ZTE Q7 berukuran 5.5 inchi, dengan dimensi 157x78x7.9mm dengan berat 160 gram.

ZTE Blade S6

Selain layar yang sedikit berbeda, perbedaan lainnya yang dimiliki ZTE Blade S6 dan ZTE Q7 terletak pada sektor kamera. Smartphone ZTE Blade S6 dilengkapi dengan single LED Flash pada kamera utama, sedangkan ZTE Q7 dilengkapi dengan Dual LED Flash. Selain berbeda layar dan kamera, spesifikasi yang diusung kedua smartphone ini bisa dibilang identik.

Pada bagian kamera, smartphone ZTE Blade S6 didiukung oleh prosesor 64 bit Octa Core lengkap dengan chipset dari MediaTek MT6752, dengan clockspeed 1.5GHz. Terdapat pula memori RAM berkapsasitas 2GB. Tak diketahui apakah smartphone ZTE Blade S6 akan dilengkapi slot microSD atau tidak.

Selain itu, smartphone ZTE Blade S6 ini nantinya akan didukung oleh jaringan 4G LTE.

Harga ZTE Blade S6

Diperkirakan, vendor ZTE akan merilis smartphone ZTE Blade S6 secara resmi paling lambat akhir bulan ini, meskipun belum dapat diketahui berapa harga jual smartphone ZTE Blade S6 ini nantinya.

Baca Juga:  Harga Advan Vandroid S50C, Smartphone Android KitKat Quad Core
Bocoran Spesifikasi ZTE Blade S6, Smartphone Serupa iPhone6 | Maressa Bernadetta | 4.5