Xiaomi Mi5 Pic68

Bocoran Xiaomi Mi5 Terlengkap

Posted on

Bocoran Xiaomi Mi5 Terlengkap – Kabar terbaru beredar kabar bahwa keberadaan penerus Xiaomi Mi4 yaitu Xiaomi Mi5 terus berhembus di dunia maya. Kabarnya smartphone ini memiliki beberapa item tambahan yang membuat Hp ini semakin canggih yaitu dengan adanya fitur item tambahan berupa pemindai sidik jari Sense ID Ultrasound yang dikembangkan oleh Qualcomm. Yang juga senada dengan teknologi sidik jarinya, Mi5 ini juga menggunakan processor keluaran terbaru dari Qualcomm yaitu menggunakan Snapdragon 820 yang terpacu dengan kecepatan Octa Core 64 Bit ( Quad core2.2 GHz & Quad core 1.8 GHz)

Gambar Xiaomi Mi5 Pic66
Xiaomi Mi5 Pic66

Spesifikasi Xiaomi Mi4

Adapun ukuran RAM yang digunakan pada smartphone ini 4GB yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 530 yang dijalankan dengan menggunakan system operasi Miui v6 berbasis Android Lollipop v5.1. Apabila kabar tersebut ternyata benar, maka bisa dipastikan xiaomi Mi5 akan menjadi smartphone satu satunya tercepat dibanding dengan smartphone lainnya. Selain memiliki kecepatan , smartphone ini juga memiliki layar yang cukup lebar yang berukuran 5.5 inch dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560, dengan kepadatan pixel mencapai ~ 534 ppi.
Melihat spesifikasi yang diberikan Xiaomi, ada kemungkinan Harga Xiaomi Mi5 ini akan setara dengan harga Xiaomi Note Pro yang akan ditawarkan dengan harga sekitar 6.8 Juta meskipun harga daripada smartphone ini relative tinggi akan tetapi mungkin para sahabat viatekno.com tidak akan pernah kecewa mengingat kecanggihan spesifikasi yang ditawarkan pada Xiaomi M5. Selain daripada spesifikasi daripada mesin dan fitur yang sangat responsive smartphone ini juga dibekali dengan bodi yang sangat fantastis dimana bodi daripada smartphone ini dibalut dengan bahan metal tipis yang memiliki ketebalan 5.1 mm, dengan beberapa item tambahan seperti dilengkapi dengan layar kaca Gorilla Glass berteknologi 2.5D yg berfungsi dalam menghasilkan tepi layar yang lebih tipis.
Selain daripada fitur fitur tambahan diatas Xiaomi Mi5 juga memiliki Jenis storage yang dimana dalam menyimpan sebuah aplikasi ataupun file langsung pada memori storage internal dikarenakan mungkin Munculnya smartphone terbarunya ini tidak terdapat slot memori eksternal seperti keluaran Produk Xiaomi sebelumnya dikarenakan jika dilakukan pemasang slot memori eksternal akan memperlembat kinerja daripada pengoperasian smartphon tersebut akan tetapi Xiaomi berhasil menemukan solusi dengan cara menyediakan 2 opsi memori internal yang masing masing berukuran 16 GB dan 64 GB yang otomatis akan berpengaruh pada harga jual daripada produk Xiaomi mi5 saat dipromosikan kepasaran.

Lini Fotografi Xiaomi Mi4

Selain itu juga Xiaomi Mi5 juga dilengkapi dengan fasilitas fotografi yang berupa Kamera yang memiliki ukuran lensa 16 Megapixel . Peningkatan yang dilakukan oleh perusahaan vendor ini diharapkan dapat menambah daya jual terhadap Produk smartphone ini, meskipun nantinya vendor lain memberikan kamera yang memiliki kualitas lebih tinggi daripada Xiaomi Mi5 ini. Selain itu kamera smartphone ini juga memiliki item tambahan berupa teknologi penstabil gambar (OIS), dan Dual Tone LED Flash yang sangat cocok dalam mengabadikan beberapa momen dengan kualitas gambar terjamin dengan resolusi warna yang tajam meskipun dalam berbagai kondisi pencahayaan.
Selain mampu menangkap Gambar smartphone ini juga memilki kemampuan dalam merekam video yang memiliki resolusi 4K yang dimiliki Xiaomi Mi5, yang juga difungsikan dalam mengabadikan momen berharga berupa video dengan kualitas terbaik.selain itu Tersedia juga kamera depan yang sekaligus menambah daripada daya tarik dalam pengambilan gambar dimana lensa daripada kamera depannya berukuran 8 Megapixel, kamera ini juga mungkin dibuat untuk melengkapi kebutuhan anda khususnya bagi anda penggemar selfie dan video call. selain itu kamera depan ini juga dapat digunakan untuk merekam video yang memiliki resolusi yang FULL HD 1080 pixel, tidak lupa juga dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan yang memiliki fitur khusus dalam memprediksi umur anda.

Konektivitas Xiaomi Mi4

Beralih pada bagian konektivitas, smartphone ini memiliki akses internet yang berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mi5 dan LTE Cat 300/50 Mbps yang akan memberi kepuasaan dalam konektivitas dengan internet yang cepat. Kabarnya juga smartphone ini akan dibekali juga dengan NFC yang dulunya dihilangkan saat merilis Xiaomi Mi4.
Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi dual Chanel, Bluetooth v4.1, dan teknologi USB Type-C sayangnya belum keluar pernyataan spesifikasi lebih lanjut tentang daya baterai daripada smartphone Xiami Mi5 ini.
Harga Xiaomi Mi5 perdana

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Harga pada Bulan Januari 2016 Android Lolipop

Sampai saat ini belum diketahui pasti berapa banderol harga jual yang akan ditawarkan kepada pasaran meskipun nantinya harga daripada keluaran smartphe jenis terbaru ini lebih mahal dari jenis produk sebelumnya akan tetapi mengingat daripada spesifikasi yang diatawarkan bisa jadi harga tidak terlalu berpengaruh pada minat daripada para konsumen dan smoga saja harga yang ditawarkan nantinya bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Gambar Xiaomi Mi5 Pic67
Xiaomi Mi5 Pic67
DesainPilihan Warna
White
Dimensi5.1 mm thickness
Berat
-
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density)
Proteksi-
Lain-LainMultitouch
KonektivitasJenis Kartu Sim
-
Jaringan- GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
- LTE
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WirelessWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP
USB PortmicroUSB v2.0, Type-C reversible connector
GPSA-GPS support, GLONASS, Beidou
NFCYes
MemoryInternalInternal
Eksternal-
Ram4 GB Ram
SoftwareSistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
User Interface
MIUI 6.0
HardwareChipsetQualcomm Snapdragon 820
ProcessorQuad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz
GPUAdreno 530
KameraBelakang16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, optical image stabilization, dual-LED flash
Depan8 MP, 1080p
FiturGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video[email protected], [email protected], [email protected], HDR
FiturSensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Lain-LainFast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
BateraiTipeNon-removable Li-Po
Talk Time-
Standby-