Tunggu, sedang memuat. . .

Borderlands: The Pre-Sequel Akan Hadir Untuk Mac Sebelum ke Platform Lain

Selain diluncurkan untuk platform PC, game berjudul Borderlands: The Pre-Sequel akan hadir bagi para gamer yang menggunakan Mac. Judul tersebut juga akan dirilis untuk game konsol beken, PS3 dan juga Xbox 360. Anomali terjadi, karena game ini hadir di platform Mac terlebih dahulu, sebelum dirilis untuk platform lainnya.

Pengembang game ini, Aspyr, menyediakan beberapa alternative untuk mendapatkan Borderlands: The Pre-Sequel. Developer ini merilis franchise ketiganya tersebut agar dapat diunduh melalui situs GameAgent.com, Steam, dan juga Mac App Store. Ketiganya akan membandrol harga yang sama untuk game ini, yaitu di angka US$ 59.99.

Sebelumnya, Borderlands sendiri sudah memiliki dua sekuel yang juga laris di jagad gaming. Untuk sekuel Borderlands kali ini, ceritanya akan mengisi alur cerita yang terjadi di antara seri pertama dan seri keduanya.

Borderlands: The Pre-Sequel akan diluncurkan untuk regional Eropa dan Australia pada tanggal 17 Oktober. Sebelumnya, para gamer di Amerika sudah bisa memainkan game yang masih mempertahankan gameplay first person shooter pada franchise-nya ini.

Borderland the pre sequel

Gamer dapat memilih empat karakter dengan skill individu yang berbeda-beda. Keempat karakter tersebut adalah Nisha the Lawbringer, Athena the Gladiator, Wilhelm the Enforcer, dan Claptrap the Fragtrap.

Dalam game ini, akan diceritakan bagaimana ceritanya hingga tokoh antagonis utama, Handsome Jack, berkuasa dan menjadi musuh paling berbahaya seantariksa. Dalam game Borderlands: The Pre-Sequel, diceritakan bagaimana keempat protagonist tersebut akan berjuang bersama Handsome Jack untuk menyelamatkan bulan milik Pandora.

Baca Juga:  Sony PlayStation 4 Spesifikasi Maksimal dengan Harga Optimal
Borderlands: The Pre-Sequel Akan Hadir Untuk Mac Sebelum ke Platform Lain | Maressa Bernadetta | 4.5