Cara Daftar BBM untuk Android dan iOS tanpa Harus Antri

Cara Daftar BBM untuk Android dan iOS Tanpa Harus Antri

Posted on

Cara Daftar BBM untuk Android dan iOS tanpa Harus Antri – Setelah BBM for Android dan iOS diluncurkan secara resmi pada tgl 22 oktober lalu, bagi para pengguna android diharuskan antri untuk bisa menikmati layanan ini untuk mencegah server down oleh serbuan jutaan calon pengguna aplikasi ini. Bagi anda yang tidak ingin antri pendaftaran BBM for Android dan iOs ini berikut ada tips yang mungkin berguna untuk anda.

Seperti yang dilansir oleh Android Community, tips Daftar BBM untuk Android dan iOS tanpa Harus Antri ini adalah saat diminta memasukkan email, masukkan email seperti biasa lalu klik next kemudian berhentikan paksa aplikasi ini.

Setelah aplikasi BBM for Android ini tertutup, silakan buka dan login ke aplikasi ini. Namun tips ini belum tentu berhasil 100% karena kemungkinan Blackberry akan memperbaiki kesalahan ini di kemudian hari.

Cara Daftar BBM untuk Android dan iOS tanpa Harus Antri

Bagi para pengguna iPhone, cara untuk pemberhentian paksa aplikasi ini yakni tekan tombol HOME dua kali kemudian tutup aplikasi. Sedangkan bagi para pengguna android silakan buka menu setting >> Apps >> BBM >> stop the app from running.

Bagi para pengguna yang sudah memiliki Blackberry ID sebelum BBM for ANdroid ini diluncurkan, bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa harus antri.