Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Daftar Mypeople Messenger Aplikasi Chatting Terbaru

Cara Daftar Mypeople Messenger Aplikasi Chatting Terbaru – Saat ini penyedia layanan instant messaging banyak. Setelah sebelumnya muncul WhatsApp, WeChat, Kakao Talk, dan Line, kini muncul lagi aplikasi messenger dari Korea yang diklaim akan menjadi pesaing dari aplikasi-aplikasi messaging  yang sudah lebih dulu hadir tersebut. Mypeople Messenger memiliki keunggulan-keunggulan sebagai berikut.

Memberikan layanan messaging, VoIP, serta panggilan video yang disediakan dengan gratis bagi semua pengguna.

Tersedia banyak stiker unik gratis yang dapat  digunakan tanpa batas saat melakukan chatting dengan para pengguna lainnya. Ada lebih dari 450 buah stiker unik dan gratis. Ada pula animasi bergerak yang akan menjadikan obrolan Anda semakin hidup dan manarik. Ada pula aneka stiker kecil yang juga lucu.

  • Chatting, group chatting, panggilan gratis serta panggilan video berkualitas HD (hanya Wifi).
  • Tak ada iklan yang mengganggu dalam aplikasi ini
  • PC-Mobile di sync real-time panggilan chatting, suara serta video bisa dikonversi dengan real time dari PC ke PC atau PC ke ponsel.
  • Anda dapat mengirim file video berukuran besar hingga 200 MB dan file mp3 juga bisa segera diputar di mypeople messenger.
  • Mypeople messenger selalu memperbarui tema-tema yang unik.
  • Tersedia beragam layanan bahasa (termasuk Indonesia) yang dapat Anda sesuaikan.

Nah, setelah mengetahui kelebihan-kelebihan Mypeople Messenger, berikut adalah cara daftar Mypeople messenger.

Cara Daftar Mypeople Messenger

Cara Daftar Mypeople Messenger

  1. Jika Anda belum memiliki aplikasi Mypeople Messenger, silakan unduh aplikasinya secara gratis di google play store atau langsung unduh di sini.
  2. Sesudah aplikasi berhasil didownload, selanjutnya install lalu jalankan aplikasi mypeople Messenger-nya, selanjutnya masukanlah nomor ponsel dengan terlebih memilih wilayah Indonesia (+62). Centanglah kedua kolom ‘Terms of Use’, lalu klik tombol ‘Berikutnya’.
  3. Kemudian klik ‘OK’ jika telah muncul pesan pemberitahuan tentang pengiriman kode untuk verifikasi ke hp anda.
  4. Bila sudah menerimanya, maka Kode verifikasi secara otomatis masuk ke kolom ‘Nomor Verifikasi’, namun jika tak masuk otomatis, silahkan buka pesan yang masuk melalui sms ke hp anda dimana pesan tersebut berisikan nomor verifikasi. Selanjutnya masukanlah secara manual lalu Pilih menu ‘Berikutnya’.
  5. Sesudah kode verifikasi berhasil dimasukkan maka kita dapat mengatur profil Mypeople Messenger yang berisikan nama dan foto profile. Setelah selesai, pilih simpan
  6. Nah, Anda telah memiliki akun dan tercatat sebagai pengguna mypeople messenger, untuk menambah teman, aplikasi ini akan menggunakan nomor ponsel yang terdapat dikontak anda, sama halnya seperti aplikasi wechat.

Demikianlah informasi mengenai cara daftar Mypeople Messenger yang semoga bermanfaat, terutama untuk Anda yang suka chat dengan aplikasi messenger.

Cara Daftar Mypeople Messenger Aplikasi Chatting Terbaru | Maressa Bernadetta | 4.5