Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membedakan Iphone Asli dan Iphone Palsu Replika

Cara Membedakan Iphone Asli dan Iphone Palsu Replika

Nah sobat, ada di antara kita yang pernah merasa dan sangat berhati-hati jika membeli produk Apple yaitu iPhone atau iPad. Banyak sekali masyarakat yang membuat ketakutan ini memunculkan rasa tidak percaya jika iPhone dibeli bukan dari toko Apple reseller yang resmi. Mari kita simak ulasan berikut

iphonee

Sudah banyak beredar di dunia mengenai kabar bahwa sudah muncul iPhone dan iPad yang dinyatakan replika, hal ini membuat para konsumen menjadi ragu. iPhone replika merupakan ponsel yang dirakit dan dibentuk sangat mirip dengan iPhone yang asli. Akan tetapi walaupun memiliki kemiripan sedemikian rupa , material, kondisi, sistem Operasi , kualitas nya sangat berbeda dengan iPhone yang asli. Untuk sistem operasi yang digunakan berbasis Android dan ada juga yang tidak diketahui .

Namun jika anda sudah mengetahuinya, anda memerlukan cara yang lebih detail untuk membedakan mana iPhone yang asli maupun iPhone replika. Jika anda tidak pintar dalam hal ini , maka anda akan benar benar tertipu. Berikut penjelasan bagaimana mengetahui iPhone aslil dan iPhone palsu.

Langkah pertama

  1. Material yang di gunakan

Kualitas material yang asli sangat terlihat elegan dan modis serta sangat premium. Seperti contoh nya pada iPhone 4 . iPhone ini dibekali dengan material kaca dan aluminium memberikan tampilan yang bagus dan kuat.

Tidak ada pula iPhone replika yang mampu menyamai kualitas layar Retina, dan sebenarnya, tidak sulit membedakan mana layar Retina dan mana yang bukan; apabila kamu bisa melihat piksel di layar iPhone 5s dengan mudah dari jarak pandang yang cukup jauh dari perangkat, maka bisa dipastikan jika itu bukan layar retina.

Layar retina merupakan layar yang Tidak mudah dan tidak ada iPhone replika yang mempunyai layar retina ini. Untuk membedakan nya sangat gampang yaitu Dengan menggunakan ponsel iPhone 5s kamu dengan jarak yang jauh jika kamu bisa melihat layar tersebut dipastikan bahwa itu bukan layar retina. Jika tidak terlihat dengan jarak yang cukup jauh bisa dipastikan itu merupakan layar retina.

Apa itu layar retina? Layar Retina merupakan layar yang tidak mudah dilihat oleh mata jika kita sedang melihat ponsel kita dari jarak jauh karena layar ini mempunyai ukuran dioda yang begitu kecil. Bila ada logo yang tidak wajar pada iphone mu itu sudah dipastikan bahwa iPhone anda merupakan iPhone tidak asli atau palsu.

  1. iTunes mampu mendeteksi

iTunes dirancang sedemikian rupa, untuk menjadi pangkalan atau stasiun bagi setiap iDevices.

iTunes merupakan bagian dari iDevices. Jika kamu sedang melakukan konektivitas dengan iPhone lain, maka seharus nya yang terjadi iPhone kamu mampu mendeteksi semua iPhone. Jika tidak mengenali iPhone maka sudah dipastikan bahwa iPhone kamu merupakan iPhone palsu. Tetapi terlebih dahulu cek lebih dahulu kabel USB atau sebagainya.

  1. Sistem operasi App Store bukan Google Play.

Nah ini cara yang menurut saya mudah untuk dicerna. Karena jika anda melakukan sebuah kegiatan untuk mendownload suatu aplikasi langkah nya ialah menggunakan App store (jika benar benar produk Apple) dan Google Play(jika Android). iPhone replika merupakan produk yang menggunakan sistem operasi OS ( Android ) bukan IOS ( Apple ). Namun iPhone tiruan ini sangat memunculkan kemiripan yang kuat dengan antar muka IOS.  Maka yang kamu lakukan adalah mencoba login dengan menggunakan Apple ID itu merupakan iPhone asli. Jika masuk kedalam Google play sudah dipastikan iPhone tersebut palsu.

  1. Iphone Asli mampu mengambil screenshoot dengan cara yang biasa

Untuk mengambil screenshoot pada iPhone yang benar benar asli adalah dengan cara menekan tombol home secara bersamaan dengan tombol Lock yang ada dibagian atas kanan ponsel kamu. Jika tidak bisa sudah dipastikan itu merupakan iPhone replika.Tidak banyak yang tau mengenai hal yang mudah ini , namun walaupun hal yang cukup mudah dengan cara ini kita bisa mengetahui palsu atau asli kah iPhone anda.

  1. Harga iPhone yang sangat murah

Jika sudah mendapati hal ini maka untuk kelanjutannya janganlah anda membeli produk ini, sudah dipastikan jika iPhone terjual dengan harga yang banting dan sangat murah maka sudah dipastikan bahwa iPhone ini merupakan iPhone palsu.  Alangkah lebih baik nya selalu mengupdate cek harga yang resmi melalui browsing.

Baca Juga:  Apple iPad Pro 9.7 Tablet 4G LTE Harga 10 Jutaan

Jangan tergiur dengan melihat harga yang dibandrol dengan sangat murah, bisa jadi itu merupakan isu penipuan atau bisa saja kamu mendapatkan iPhone replika.lebih berhati hati apabila anda membeli melalui produk luar daerah yang menawarkan dengan harga murah.

Tetap waspada dalam segala hal yang bersangkut pautkan mengenai iPhone dengan hal yang tidak wajar.Produk Apple merupakan produk yang benar benar membuming di indonesia, sangat dikenal dunia dan sudah banyak kasus dengan memanfaatkan situasi seperti ini sudah terjadi dimana mana kasus penipuan yang menimbulkan kerugian bagi beberapa pihak yanga ada.

Selalu teliti dalam membeli, lebih baik beli yang mahal tapi jelas, ketimbang beli yang murah tapi was-was.Lebih baik membeli yang jelas ada di depan anda, ketimbang di tawarkan dengan harga

iphone

  1. iPhone asli memberikan kenyaman dan tidak membuat anda gelisah

Benar! iPhone yang asli tidak akan membuat kamu kebingungan, dan iPhone yang asli pasti sudah bisa kamu rasakan sejak pertama kali kamu menggenggamnya.

Hal yang dimaksudkan dari kata kata di atas ialah iPhone asli tidak membuat anda bertanya apakah iPhone ini asli atau palsu?dengan menggunakan yanga asli sudah bisa kamu rasakan sejak pemakaian awal yang ada. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi IOS yang merupakan sistem operasi yang cepat dan efektif,lembut dan sangat nyaman di gunakan.

Tidak seperti dengan iPhone replika yang menggunakan sistem operasi yang jelek dan sangat tidak enak dipakai sangat memuakkan. iPhone merupakan ponsel yang mampu memberikan kamu semua jawaban yang pasti dan jelas.

Demikian informasi yang dapat saya beritahukan kiranya dapat membantu anda. Terimakasih

Cara Membedakan Iphone Asli dan Iphone Palsu Replika | Maressa Bernadetta | 4.5