Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat Gambar Meme Sendiri di Android

Cara Membuat Gambar Meme – Siapa yang tidak kenal gambar Meme? Meme merupakan gambar atau foto yang berisi kata-kata unik, lucu, bahkan juga motivai hingga romantis yang belakangan ini makin populer. Pecinta dari gambar Meme sebagian besar adalah pemuda dengan usia sekitar 13 hingga 25 tahun yang begitu aktif di situs jejaring sosial seperti facebook twitter dan yang lagi naik daun yakni Instagram.

 

Cara Membuat Gambar Meme

Cara Membuat Gambar Meme

 

Saat ini, untuk membuat gambar Meme cukup mudah berkat aplikasi membuat Meme pada Android. Berikut beberapa aplikasi untuk menggambar atau membuat foto Meme yang dapat di unduh secara gratis melalui Play Store. Nah dibawah ini adalah beberapa aplikasi gambar meme populer pilihan para pengguna gadget android.

 

Meme Generator Free

Meme Generator Free menyediakan berbagai gambar meme yang bisa langsung Anda gunakan, dan juga dapat menambahkan gambar sendiri dari galeri. Pada aplikasi Android Meme Generator Free Anda dapat menambahkan dan mengedit warna teks, Crop Images, tambah teks, buang teks, dan masih banyak lagi.

 

Meme Me

Selain memiliki antarmuka yang simpel, Meme Me juga menawarkan kemudahan untuk mengatur ukuran fontasi serta memilih warna teks, dan tersedia lebih dari 200 meme template. Sama seperti aplikasi lainnya, Meme Me juga dapat di unduh secara gratis melalui Play Store.

 

Meme Crator

Selain menyediakan lebih dari 600 template gambar meme yang bisa Anda gunakan, aplikasi Meme Creator juga dapat menambahkan foto sendiri dari Galeri Anda. Fitur editing yang dimiliki oleh Meme Creator antara lain seperti pengeditan jenis fonts, warna fonts, border, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  [Mudah] Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy A3 SM A300H

 

Cara Membuat Gambar Meme di Android

 

Cara Membuat Gambar Meme Sendiri di Android

Cara Membuat Gambar Meme Sendiri di Android

 

GATM Meme Generator

GATM Meme Generator merupakan aplikasi membuat Meme yang cukup simpel dan mudah digunakan. Perbedaan dari aplikasi ini dengan aplikasi lainnya adalah, pada GATM Meme Generator masih belum dilengkapi dengan fitur mengubah warna font.

 

Meme Maker

Seperti aplikasi lainnya, Meme Maker dapat digunakan untuk membuat gambar Meme tanpa harus terhubung dengan internet. Hanya saja, untuk versi gratis aplikasi ini hanya dapat membuat gambar dengan resolusi dan ukuran yang kecil.

 

Meme Builder

Meme Builder, menawarkan kemudahan dengan terintergrasi pada berbagai media Sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.dengan begitu, setelah membuat gambar Meme Andda dapat secara langsung menyebarluaskannya melalui jejaring sosial tersebut.

 

Bagaimana teman ? Sangat mudah bukan sebenarnya bagaimana Cara Membuat Gambar Meme di Android seperti yang sudah kami ulas dan utarakan secara lengkap diatas tersebut. Kini anda sudah bisa membuat meme lucu, meme unik sendiri di smartphone android anda.

 

Salah satu tip trik menaik lainnya yang pernah kami ulas mungkin menarik untuk anda simak adalah Cara Memotong dan Menggabungkan Lagu MP3 di Android yang bisa anda lakukan dengan begitu mudah di smartphone android anda hanya dengan beberapa langkah cepat tanpa perlu memerlukan banyak waktu.

Cara Membuat Gambar Meme Sendiri di Android | Maressa Bernadetta | 4.5