Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Membuat PIN BBM Cantik di Android

Cara Membuat PIN BBM Cantik di Android – BlackBerry Messenger atau BBM sebelumnya sempat dikatakan akan kalah bersaing dengan sejumlah aplikasi instant messaging baru yang saat ini sudah mulai digunakan banyak orang, seperti WhatsApp, Line, WeChat, dan Kakao Talk. Namun sejak tersedianya BBM untuk perangkay Android dan iOS, BBM semakin memiliKi banyak pengguna yang datang dari pengguna Android dan iOS. Hal ini membuat pengguna Android dan iOS yang masih belum akrab dengan BBM, Masih sedikit bingung dengan hal-hal mengenai BBM, diantaranya seperti PIN BBM.

Pada dasarnya supaya kita dapat memakai aplikasi BBM dengan baik, maka kita harus mempunyai PIN BBM yang nanti akan kita beri pada teman ataupun keluarga kita. Jadi untuk orang yang mengirimkan sesuatu melalui PIN BBM kita, maka kita akan menerima seperti layaknya memakai sistem SMS.

Akan tetapi, masih  banyak orang yang mempunyai BBM tapi tak terlalu suka dengan PIN BBM yang dimilikinya. Hal tersebut disebabkan mereka tak menyukai deretan angka dan huruf PIN tersebut. Ada yang menganggap PIN-nya terlalu sulit untuk diingat. Ada pula yang merasa kalau susunan PIN BBM-nya tidak bagus atau tidak cantik. Karena alasan tersebut, mereka pun enggan untuk memakai PIN mereka. Namun begitu, sebanarnya hal tersebut bukanlah masalah, karena ada sejumlah cara atau Trik membuat PIN BBM cantik pada Android yang bisa anda lakukan.

Trik Membuat PIN BBM Cantik di Android

Trik Membuat PIN BBM Cantik Pada Android yang pertama yaitu kita harus membuat email yang masih belum anda daftarkan untu kebutuhan membuat ID blackberry. Tetapi, dalam hal ini yang terpenting untuk diperhatikan adalah email yang nantinya akan digunakan untuk membuat ID Blackberry harus valid serta haruslah sesuai dengan data yang kita miliki. Sebab saat kita telah menemukan PIN BBM yang kita inginkan, maka email tersebut akan dipakai untuk melakukan konfirmasi ID Blackberry yang telah anda miliki.

Baca Juga:  Cara Flash Oppo Neo 3 R831K Dengan Mudah

Sementara cara atau langkah selengkapnya yaitu, buka aplikasi BBM kemudian lakukan pendaftaran email anda. Tapi, namun jika saat anda mendaftar namun statusnya masih dalam kondisi sign in maka anda haruslah sign out lebih dulu dari BBM untuk melakukan registrasi BBM. Jika sudah, selanjutnya ikutilah semua langkah yang harus Anda penuhi dan lakukan seperti biasanya.

Selanjutnya saat anda telah sampai di langkah “complete your BBM profile” maka anda akan dapat melihat PIN BBM yang anda pakai tepatnya pada bawah tulisan “your BBM PIN is bla bala bla”. Nah, dari sanalah, anda bisa menilai apa PIN tersebut telah sesuai dengan yang PIN BBM yang anda inginkan. Jika sudah maka silahkanlah klik lanjutkan. Tapi , bila masih belum sesuai dengan keinginan Anda, maka ulangilah lagi pendaftaran BBM dengan memakai email yang berbeda. Cukup mudah bukan, cara membuat PIN BBM Cantik Pada Android nya?.

Cara Membuat PIN BBM Cantik di Android | Maressa Bernadetta | 4.5