Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Mempercepat Download Pada Android

Cara Mempercepat Download di Android – Untuk yang hobi download, tentu akan sangat sebal jika saat mendownload sebuah file dengan lambat. Nah, untuk Anda yang pengguna Android, dan suka berburu file download-an dengan perangkat Android, maka Anda bisa menyiasati download yang lemot dengan cara mempercepat download di Androd menggunakan aplikasi semacam download manager. Berikut adalah 5 aplikasi download terbaik untuk Android.

Premium Downloader

Aplikasi Premium Downloader bisa mengunduh file dari sejumlah hosting yang membutuhkan akun premium tanpa harus jadi member di hosting itu, diantaranya seperti FileServe, Filesonic, Hotfile  serta berbagai hosting file premium lainnya. Premium Downloader pun terkenal karena kecepatan prosesmendownloadnya yang bisa memudahkan Anda untuk mendownload sebuah file. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

  • ByteTornado Downloader

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi download manager terbaik untuk Android. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menikmati proses mendoenload  file dengan lebih cepat serta stabil. ByteTornado pun mempunyai fitur-fitur menarik yang bisa berguna saat proses mendownload, dianataranya seperti Support HTTP/HTTPS serta Build-in Web Browser. ByteTornado bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Cara Mempercepat Download di Android

  • Xwind Downloader

Salah satu cara mempercepat download di Android adalah dengan aplikasi Xwind Downloader yang diklaim bisa mempercepat proses mendownload di berbagai situs hosting file. Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini juga tak kalah menarik dengan aplikasi download manager android lainnya. Xwind Downloader bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

  • Buddy Download Manager

Dengan aplikasi ini Anda bisa mendownload bermacam format file dengan mudah serta cepat. Buddy Download Manager pun bisa diintegrasikan dengan web browser, sehingga Anda bisa mendownload file yang Anda inginkan langsung dari web browser. Keunggulan dari aplikasi ini yaitu Anda bisa mendownload file attachment dari Gmail secara langsung. Buddy Download Manager bisa diunduh di Google Play Store.

  • Internet Download Manager
Baca Juga:  100% Sukses Cara Root Andromax ES Tanpa PC

Internet Download Manager yang sebelumnya sudah sukses di perangkat PC, kini dikembangkan untuk bisa dipakai pada perangkat Android. Dengan aplikasi Internet Download Manager, proses mendownload akan terasa lebih cepat dari biasanya. Aplikasi ini pun sudah mendukung bermacam jenis file serta mempunyai fitur pause, dengan begitu Anda tak perlu lagi mendownload sebuah file dengan mengulangnya dari awal. Internet Download Manager bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

Demikianlah Cara mempercepat download di Android menggunakan aplikasi download manager yang akan membantu Anda yang doyang download dengan Android.

Cara Mempercepat Download Pada Android | Maressa Bernadetta | 4.5