Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Memutar Video FLV di HP Android Dengan Aplikasi Gratisan

Cara Memutar Video FLV di HP Android Dengan Aplikasi Gratisan – Ponsel dengan sistem operasi Android menjadi pilihan utama bagi setiap orang pada zaman sekarang ini. Android memberikan kemudahan bagi setiap orang karena jumlah aplikasinya yang sangat banyak. Selain itu, aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi setiap orang yang ingin melakukan berbagai hal seperti hiburan.

Ada banyak macam hiburan yang ditawarkan seperti musik, video, games, dll. Melalui video, setiap orang dapat menonton berbagai macam video mulai dari film, video klip, dll. Hal ini sangat membantu setiap orang dalam menikmati hiburan dalam ponsel mereka.

Untuk mewujudkan hal tersebut, anda perlu mengetahui tentang cara memutar video FLV di HP Android. Dengan mengetahui hal tersebut, anda bisa memutar beberapa video dalam ponsel Android anda.

Untuk memutar video dalam HP Android, anda perlu memiliki aplikasi yang bisa memutar video dalam ponsel Android anda. Setiap ponsel Anroid biasanya sudah dibekali oleh program pemutar video. Namun, ada beberapa video player yang tidak bisa memutar beberapa tipe video seperti FLV. Karena itu, anda harus mencarinya melalui beberapa situs Android yang menyediakan berbagai macam program yang bisa anda unduh dengan gratis.

cara memutar video FLV di HP Android

Berikut ini, adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pemutar video untuk ponsel Android anda.

  • Anda bisa memasuki Google Play sebagai situs yang menyediakan berbagai macam program yang bisa diunduh dengan gratis. Salah satu jenis player yang biasanya sering diunduh untuk memutar video bertipe FLV adalah QQ Player.
  • Anda hanya perlu mengetikkan QQ Player pada kolom search box yang terletak di ujung bagian kanan pada situs Google Play.
  • Setelah itu, anda tinggal mengunduhnya melalui ponsel android anda. Setelah selesai, langkah berikutnya mengenai cara memutar video FLV di HP Android adalah dengan menginstallnya dalam ponsel Android anda.
  • Setelah anda menginstallnya, anda bisa memutar video FLV dalam ponsel anda. Setiap orang berpendapat bahwa video bertipe FLV menyediakan video dengan kualitas gambar yang lebih jernih serta bagus karena kualitas videonya yang HD atau berdefinisi tinggi.
Baca Juga:  Tutorial Cara Mengatasi Lupa Sandi BBM di Android [ Work ]

Demikian artikel kami kali ini mengenai cara memutar video FLV di HP Android semoga bermanfaat untuk para penggemar Android di tanah air.

Cara Memutar Video FLV di HP Android Dengan Aplikasi Gratisan | Maressa Bernadetta | 4.5