Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Mendapatkan Lisensi G Data Mobile Security Untuk Android

Cara Mendapatkan Lisensi G Data Mobile Security Untuk Android – Platfrom Android dikenal memiliki banyak pilihan aplikasi yang tersedia untuk diinstall, namun sayangnya, platfrom Android juga menjadi sistem operasi yang paling banyak diincar oleh virus dan juga malware. Hal tersebut sebenarnya wajar, sebab makin populer sebuah platform, maka akan makin banyak pula yang berusaha untuk “merusaknya”, entah dengan melalui serangan virus, malware, ataupun threat yang berbahaya lain.

Hal tersebut pun juga yang terjadi pada perangkat dengan sistem operasi Android. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh AVTes, diketahui kalau virus Android aat ini jumlahnya makin banyak serta makin merajalela.

Nah, jika sudah demikian, maka kita harus memberikan perlindungan yang lebih pada perangkat android yang kita miliki. Untuk melindungi perangkat Android dari serangan virus dan malware, Anda dapat memakai software antivirus Android yang banyak tersedia di Google play, baik aplikasi yang gratis maupun yang aplikasi berbayar.

Salah satu aplikasi antuvirus terbaik untuk Android adalah G Data Mobile Security. Namun sayangnya, software ini adalah software berbayar, sehingga Anda harus membeli lisensinya terlebih dahulu menggunakan aplkasi antivirus untuk android ini. Namun jangan bersedih dulu,  karena ada trik atau cara mendapatkan lisensi G Data Mobile Srceurity Untuk Android secara gratis.

Ya, meskipun tidak selamanya, namun lumayan, dapat lisensi gratis selama  4 x 90 hari atau selama 1 tahun. Nah, berikut adalah tips cara mendapatkan lisensi G Data Mobile Security untuk Android secara gratis.

G Data Mobile Security Untuk Android

  1. Kunjungilah halaman giveaway ini.
  2. Selanjutnya isilah data yang dibutuhkan lalu klik tombol “Jetzt G Data MobileSecurity…”
  3. File .apk dari software G Data MobileSecurity akan langsung terdownload.
  4. Berikutnya, Installah file .apk yang terdownload tadi di Android Anda
  5. Yang terakir, aktifkanlah dengan lisensi yang akan dikirimkan melalui email Anda. Lisensi tersebut merupakan lisensi legal yang aktif selama 90 hari, dan Anda  akan mendapat lisensi perpanjangan sejumlah empat kali dengan lewat email yang sama. Nah, bila ditotal, maka Anda dapat menikmati lisensi G DataMobile Security 2 gratis selama 1 tahun.
Baca Juga:  [ 100% Works ] Cara Memainkan Game PSP di Android

Demikianlah, cara mendapatkan lisensi G Data Security untuk Android. Semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda, terutama pengguna Android yang ingin mengamankan perangkat androidnya dari virus dan malware, namun enggan untuk membeli aplikasi berbayar.

Cara Mendapatkan Lisensi G Data Mobile Security Untuk Android | Maressa Bernadetta | 4.5