Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan Adfree

Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan AdfreeSemakin populernya penggunaan Smartphone berbasis Android dikalangan masyarakat luas, sehingga semakin banyak pula para developer Android membuat keuntungan dengan membuat iklan yang terkadang sangat mengganggu para pengguna smartphone Android. Namun iklan baru akan muncul pada perangkat ketika terkoneksi dengan jaringan internet, ini tentunya akan menggangu kenyamanan saat menggunakan perangkat tersebut.

Namun, para pengguna jangan khawatir, pasalnya masih banyak jalan menuju Roma, artinya masih banyak cara untuk menghilangkan iklan di Andorid. Cara menghilangkan iklan tersebut tentunya dengan bantuan sebuah aplikasi yakni Adfree. Untuk menghilangkan iklan di Android dengan Adfree ini bisa simak ulasan berikut :

  1. Instal aplikasi Adfree, tentunya pengguna bisa men-downloan-nya di Google Play Store.
  2. Setelah selesai di install, buka dan jalankan aplikasi tersebut
  3. Masuk ke aplikasi dan pilih “Bootup Normally”.

 Cara Menghilangkan Iklan di Android

4. Selanjutnya centang semua pilihan, klik download & install hosts

 Cara Menghilangkan Iklan di Android 2

 5. Setelah sukses, lalu klik OK

 Cara Menghilangkan Iklan di Android 3

Kini perangkat Android akan bersih dari iklan Karen atelah diblokir oleh aplikasi Adfree ini, Tentu cara menghilangkan iklan di Andoid sangan mudah, bukan? Sekarang ketika pengguna membuka aplikasi maupun game ketika terhubung dengan internet, sudah tidak akan muncul lagi layanan iklan yang mengganggu. Sehingga kenyamanan dalam menggunakan perangkat Android bisa dirasakan oleh para pengguna dan terhindar dari benalu yang mengganggu.

Baca Juga:  [ MUDAH ]Cara Flash Lenovo S650 Via PC
Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan Adfree | Maressa Bernadetta | 4.5