Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Merekam Video Call Di HP Android

Cara Merekam Video Call Di HP Android – Anda pengguna android yang sering menggunakan video call? Video call adalah komunikasi dengan memperlihatkan visual. Untuk melakukan video call, anda dapat menggunakan beberapa aplikasi pada perangkat android anda, beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan skype, line atauwechat.

Ada kalanya momen anda ketika melakukan video call adalah momen penting yang pantas anda abadikan. Perangkat android juga menyediakan layanan tersebut. Anda dapat melakukan recording ketika anda sedang melakukan video call, baik menggunakan skype, line atau wechat. Tentu saja anda membutuhkan aplikasi tambahan untuk melakukan recording video call.

Cara Merekam Video Call di HP Android

Cara Merekam Video Call di HP Android

Ada beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan recording video call, namun dari sekian banyak aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi yang paling di rekomendasikan, yaitu :

• SCR Screen Recorder Free
Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan recording pada screen android anda. Selain untuk merekam anda ketika sedang melakukan video call, SCR Screen Recorder Free juga dapat anda gunakan untuk merekam ketika anda sedang bermain game atau melakukan chat. Aplikasi ini bekerja pada background, jadi dipastikan tidak akan mengganggu aktifitas anda di dalam perangkat android anda. Perlu diketahui, sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan perangkat android anda sudah di root sebelumnya.

• AZ Screen Recorder
Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan untuk video call recording adalah AZ Screen Recorder. Sama seperti halnya aplikasi di atas, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk merekam video call dari skype atau yang lainnya. Namun dibandingkan dengan aplikasi yang lain, AZ Screen Recorder memiliki beberapa kelebihan. Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat android anda yang belum di root.

Baca Juga:  [Work] Tutorial Cara Hard Reset Oppo Joy 3 A11W

Tidak hanya itu saja, ketika anda melakukan recording menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu takut kehabisan waktu.Karena recording menggunakan aplikasi ini tidak di batasi waktu dan juga tidak akan ada watermark.Cara merekam video call di android menggunakan aplikasi ini adalah anda tinggal membuka aplikasi ini dan pilih icon kamera yang berwarna merah, anda sudah langsung memulai rekaman anda. Baik video call, game, chat ataupun yang lainnya.

Demikian adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call recording. Sebenarnya masih banyak aplikasi yang lain. Sedangkan untuk penggunaan aplikasinya, semuanya hampir sama, cukup membuka aplikasi tersebut kemudian akan dijumpai icon kamera berwarna merah. Tekan bagian itu dan anda sudah dapat melakukan recording.

Cara Mudah Merekam Video Call di HP Android

Cara Mudah Merekam Video Call di HP Android

Terdapat ratusan atau bahkan ribuan aplikasi yang mendukung kinerja perangkat android, sayang sekali jika kita tidak mengupdate informasi-informasi terbaru mengenai hal ini.Karena perkembangan yang berkaitan dengan android semakin cepat dan selalu dicoba untuk di temukan inovasi-inovasi baru.

Sampai disini informasi mengenai cara merekam video call di android. Semoga bermanfaat untuk anda dan menambah sedikit informasi untuk anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Baca juga : Cara Mengatasi HP Android Lemot Dengan Mudah

Cara Merekam Video Call Di HP Android | Maressa Bernadetta | 4.5