Tunggu, sedang memuat. . .

Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi Seperti iPhone

Cara Merubah Tampilan SMS Android – Android merupakan salah satu sistem operasi perangkat mobile yang pada saat ini paling banyak digunakan pada smartphone. Dengan penggunaan yang mudah serta aneka pilihan yang beraneka ragam membuatnya sangat diminati konsumen. Namun meski begitu, tidak jarang pengguna Android yang merasa bosan dengan tampilan dari smartphone dari mereka. Untungnya sebagai sitem operasi yang digunakan oleh banyak pengguna, OS Android di dukung dengan kustomisasi tampilan yang sangat mudah.

 

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

Cara Merubah Tampilan SMS Android Seperti iPhone

 

Salah satu kemampuan dari OS Android, yaitu dapat Merubah tampilan SMS menjadi layaknya iPhone. Untuk mengubah tampilan SMS android menjadi mirip iphone sangat mudah untuk dilakukan bagi smartphone Android dengan versi apapun.

 

Merubah tampilan SMS bawaan di Android akan memberikan satu pengalaman baru dan yang pastinya akan membuat kita tidak bosan. Terutama bagi pengguna gadget Android yang sering aktif menggunakan gadgetnya. Salah satu cara menghilangkan rasa bosan pada gdget Android adalah dengan mengubah tampilan pesannya agar menyerupai iMessage di iPhone.

 

Untuk mengubah tampilannya agar menyerupai iPhone, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Messaging+ 6. Messaging+ 6 adalah aplikasi Android untuk merubah tampilan SMS menjadi seperti iPhone yang dapat di unduh secara gratis. Aplikasi Aplikasi messaging yang satu ini sangat mudah digunakan dan memiliki cukup banyak fitur menarik.

 

Tips Cara Merubah Tampilan SMS di Android

 

Tips Cara Merubah Tampilan SMS di Android

Tips Cara Merubah Tampilan SMS di Android

 

Beberapa fitur menarik yang dimiliki aplikasi tersebut antara lain adalah pengguna dapat memilih tema untuk merubah warna pada bubble pesan yang akan tampil, mengganti gaya hurup (font) serta memunculkan dan mengirim emoticon berwarna.

Baca Juga:  3 Aplikasi Rekomendasi Menggabungkan Foto Gratis di Android

 

Untuk mengunduhnya dapat melalui aplikasi Play Store secara gratis. Selain fitur yang lengkap, aplikasi Messaging+ 6 juga sangat mudah digunakan dan tidak membutuhkan akses super User. Aplikasi Messaging 6+ juga hadir dalam versi Pro. Untuk versi Pro memiliki kelebihan terdapat pilihan mengatur ringtone dan menampilakn lebih banyak emoji.

 

Demikian infomrasi mengenai “Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi iPhone” semoga bermanfaat dan selamat menikmati tampilan baru di smartphone android anda. Jangan lupa anda untuk selalu membaca tips trik terbaru kami lainnya yang juga tak kalah menariknya untuk di simak.

 

Selain tips diatas, kami juga memiliki tips menarik lainnya yang juga tak kalah menarik untuk anda simak yakni Cara Membuat Gambar Meme Sendiri di smartphone android anda yang bisa anda lakukan dengan ponsel android anda sendiri dengan beberapa langkah mudah saja.

Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi Seperti iPhone | Maressa Bernadetta | 4.5