Tunggu, sedang memuat. . .

Cara PING! Teman di BBM Android

Berbagai fitur menarik sudah tertanam pada aplikasi BBM Android yang bisa dinikmati oleh pengguna, mulai dari fitur emoticon lucu hingga yang terbaru yakni fitur BBM voice dan BBM channel.

Aplikasi yang didesain sebagai bentuk layanan pesan instan sehingga dapat memungkinkan penggunnya berkirim pesan atau melakukan chatting dengan pengguna lain, dan pada fitur Chat ini terdapat fitur PING! yang fungsinya seperti mengingatkan teman dengan efek bergetar dan suara.

Untuk bisa memakai fitur PING! ini pengguna tentunya harus memiliki teman chat yang akan dikirim PING! tersebut, dan biasanya kebanyakan pengguna memakai PING! ini hanya sekedar untuk iseng-iseng saja. Disinilah letak keseruan antar pengguna BBM Android, namun dengan catatan jangan terlalu berlebihan mengirim pesan PING! ini, siapa tahu yang dikirm pesan PING! sedang rapat penting atau dalam perjalanan. Lalu bagaimana cara PING! teman di BBM Android?

Ping! BBM Android

Untuk mengirim PING! di BBM Android, pertama Anda harus terlebih dahulu membuka aplikasi BBM, lalu pilihlah teman di kontak BBM yang akan dikirim PING!. selanjutnya tekan pada menu bagian pojok kanan bawah yang bertanda “3 titik”, maka disana Anda cukup pilih bagian PING!, maka pesan PING! ini akan terkirim ke teman chatting. Lalu teman pun akan merasakan getaran beserta suara di ponsel Android teman Anda.

Dengan demikian, fitur PING! ini juga dapat digunakan sebagai tanda bahwa Anda ingin melakukan aktivitas chatting atau mengobrol. Jika teman merespon PING! Anda dengan kiriman PING! lagi, Anda pun akan merasakan getaran dan suara pada ponsel Android. Bagaimana, menarik untuk dicoba bukan? Selamat mencoba.

Baca Juga:  Spesifikasi JXD Singularity S192 Tablet Gaming
Cara PING! Teman di BBM Android | Maressa Bernadetta | 4.5