CEO Acer Indonesia Diganti per Akhir September 2014

Posted on

Pucuk pimpinan Acer Indonesia mengalami perombakan, Jason Lim yang telah menjabat posisi CEO selama 14 tahun lebih mundur dari jabatannya dan akan digantikan oleh Herbert Ang, yang dulunya menduduki posisi sebagai Sales Director.

Perjalanan karir Jason bersama Acer Indonesia terbilan sangat lama, Jason pertama kali bergabung ke Acer Indonesia pada tahun 1998 dan sejak tahun 2002 hingga 2014 Jason nyaman berada di pucuk pimpinan.

Selama berkarir di Acer Indonesia Lim dianggap telah sukses menghantarkan Acer menjadi perusahaan yang memiliki reputasi baik di mata konsumen, sepanjang 14 tahun pengabdiannya Lim berhasil menjaga kredibilitas Acer.

Herbert Ang selaku CEO Acer Indonesia yang baru di saat acara perkenalan perdana dirinya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas pengabdian Lim selama 14 tahun tersebut.

Herbert juga menyampaikan kepada media bahwa transisi puncak pimpinan di Acer telah disusun sedemikan rupa dan sangat diupayakan untuk berjalan mulus.

CEO Acer Indonesia

Herbert akan memulai tugasnya sebagai CEO Acer Indonesia di akhir September 2014. Di momen yang sama Herbert juga menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa rencana dan strategi bisnis Acer Indonesia di tahun ini dan tahun-tahun mendatang.

Meski siap terjun ke wearable device namun Herbert memastikan bahwa Acer tetap akan fokus ke notebook, PC, Monitor dan perangkat lainnya.

Menanggapai pasar notebook dan PC yang kian tergerus oleh tablet, Herbert beranggapan bahwa celah pasar tetap ada dan Indonesia masih punya potensi yang dapat digali lebih dalam.