Tunggu, sedang memuat. . .

Cherry Mobile Cosmos S, Android Jelly Bean CPU Quad Core

Cherry Mobile Cosmos S, Android Jelly Bean CPU Quad Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi Cherry Mobile Cosmos S dan harga Cherry Mobile Cosmos S. Apa saja yang ditawarkan Cherry Mobile Cosmos S ini mari kita lihat bersama.

Cherry Mobile Cosmos S hadir di pasaran dengan mengusung sistem operasi android 4.2 Jelly Bean disokong oleh dapur pacu berupa prosesor Quad-Core MediaTek MT6589T berkecepatan 1.5 GHz, GPU PowerVR SGX544, dan RAM sebesar 1GB dan internal memori sebesar 16 GB.

Cherry Mobile Cosmos S memiliki layar 5 inci dengan teknologi IPS HD Touchscreen 5 point multi-touch dengan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel, plus dibalut dengan Dragontrail Glass Technology.

Sektor kamera pada Cherry Mobile Cosmos S ini menggunakan kamera belakang dengan kekuatan 18 megapiksel dilengkapi dengan auto focus, LED flash, BSI, dan kamera depan dengan kekuatan 8 megapiksel yang mampu merekam video full HD 1080p. Cherry Mobile Cosmos S juga dilengkapi dengan fitur data dan konektifitas berupa Wi-Fi, GPRS, EDGE, WAP, MMS, Bluetooth dan USB Port
Cherry Mobile Cosmos S
Harga Cherry Mobile Cosmos S dibanderol sekitar Php10,999 dan saat ini masih beredar di wilayah filipina.

Demikian postingan kami kali ini tentang harga Cherry Mobile Cosmos S dan spesifikasi Cherry Mobile Cosmos S semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Baca Juga:  TiPhone A508 HP Android Dual Core Bisa BBM’an Harga 600 Ribuan
Cherry Mobile Cosmos S, Android Jelly Bean CPU Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5