Tunggu, sedang memuat. . .

Coolpad Fancy Android Lollipop Terbaru 2016

Coolpad Fancy Android Lollipop Terbaru 2016 – Setelah sebelumnya telah merilis Coolpad Torino S, sekarang telah hadir kembali Coolpada seri terbaru di Indonesia yankni Coolpad Fancy. Ponsel ini dibekali dengan spesifikasi tangguh dengan RAM 2 GB yang berpadu dengan processor 64 Bit dari Qualcomm. Untuk para sobat viatekno.com yang penasaran dengan spesifikasi terlengkapnya, silahkan simak ulasan terbaru dari kami berikut ini.

Gambar Coolpad Fancy Pic31

Coolpad Fancy Pic31

Review Coolpad Fancy

Ponsel pintar keluaran terbaru dari Coolpad ini telah mendapat dukungan dari layar seluas 4.7 inch yang dapat menampilkan gambar lebih tajam dan luas. Coolpad Fancy juga telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna sampai 16 juta warna, yang telah didukung juga dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang menghasilkan kerapatan layar sampai 313 ppi per inchnya. Coolpad Fancy juga telah didukung dengan multotouch yang responsif serta dilengkapi juga dengan layar anti gores Corning Gorilla Glass 3 dengan layar berteknologi 2.5D Arc Glass Design.

Untuk segi desain, Coolpad Fancy masih menggunakan material plastik polikarbonat untuk keselurhan bodinya yang tersedia dalam 2 varian warna yakni hitam dan putih. Coolpad Fancy memiliki berat sebesar 155 gram dengan empat sudut yang membulat mewah dengan bezel layar yang menarik.

Konektivitas Coolpad Fancy

Coolpad Fancy telah dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan secara sekaligus menggunakan jaringan 2G GSM. Coolpad Fancy juga telah didukung dengan jaringan 3G HSDPA serta 4G LTE dengan kecepatan internet sampai LTE Cat4 150/50 Mbps yang dapat anda gunakan untuk browsing, streaming dan juga download. Selain itu, akses internet pada Coolpad Fancy juga dapat anda gunakan dengan HSPA, GPRS – EDGE dan WiFi.

Sistem Operasi Coolpad Fancy

Coolpad Fancy terlihat menarik dengan dukungan dari user interface Cool UI. Untuk sistem operasinya telah menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop, yang juga telah ditambahkan berbagai fitur menarik seperti GPS Navigasi, Bluetooth, Browser, microUSB dan uga USB OTG.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Coolpad Fancy adalah telah dilengkapinya dengan tombol Cool Key pada bagian belakang ponsel ini. Cool Key berfungsi sebagai touchpad yang dapat anda gunakan untuk membuka aplikasi dengan menggunakan double click atau single click yang juga dapat anda gunakan untukshutter saat anda sedang mengambil foto.

Dapur Pacu Coolpad Fancy

Untuk sektor dapur pacu dalam Coolpad Fancy,termasuk cukup murah dengan sektor dapur pacu yang cukup canggih. Coolpad Fancy telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang berpadu dengan CPU Quad core Processor berkecepatan 1.3 GHz yang sangat responsif. Kinerja dapur pacu tersebut juga karena dukungan dari RAM sebesar 2 GB yang menghasilkan performa lebih canggih lagi. Untuk pengolah grafisnya, Coolpad memberi kepercayaan kepada pengolah grafis GPU Adreno 306.

Baca Juga:  Coolpad Dazen 11 Smartphone Layar 5 Inch Baterai 2500 mAh

Lini Fotografi Coolpad Fancy

Untuk sektor fotografi pada Coolpad Fancy, telah dibekali dengan kamera utama yang terletak pada bagian belakang dengan resolusi 8 MP dengan didukung oleh fitur Dual LED Flash serta Autofocus yang menghasilkan gambar semakin tajam. Kamera belakang pada Coolpad Fancy sudah dapat merekam video dengan kualitas [email protected] fps yang sangat jernih. Untuk kamera bagian depan telah tertanam kamera sebesar 5 MP.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan, ponsel pintar dari Coolpad ini telah disematkan memori internal berkapasitas 8 GB yang masih dapat diperluas lagi menggunakan slot memori eksternal microSD sampai 32 GB. Sementara untuk sektor penyimpanan dayanya, telah dibekali dengan baterai tipe non removable sebesar 1800 mAh. Sedangkan untuk harganya sendiri, belum dapat dipastikan, namun diperkirakan cukup terjangkau yakni sekitar 2 Jutaan Rupiah per unitnya. Kita sama – sama nantikan saja kepastian dari harga Coolpad Fancy.

Gamnar Coolpad Fancy Pic30

Coolpad Fancy Pic30

DesainTipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.7 inches, 720 x 1280 pixels (~312 ppi pixel density)
ProteksiCorning Gorilla Glass 3
Lain-Lain- 2.5D Arc Glass Design
- - Multitouch
KonektivitasJenis Kartu SimDual SIM
Jaringan- GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
- 3G HSDPA 900 / 2100
- 4G LTE
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
WirelessWireless
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
USB PortmicroUSB v2.0
GPSA-GPS
MemoryInternal16 GB
EksternalmicroSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Ram2 GB RAM
SoftwareSistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
User Interface
CoolUI 8.0
HardwareChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
ProcessorQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
KameraBelakang8 MP, autofocus, dual-LED flash
Depan5 MP
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection
Video[email protected]
FiturSensoraccelerometer, proximity
Lain-Lain- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+/WAV player
- Document viewer
- Photo/video editor
BateraiTipeNon-removable Li-Ion 1800 mAh
Talk TimeUp to 210 h
StandbyUp to 6 h
Gambar Coolpad Fancy Pic30

Coolpad Fancy Pic30

Baca Juga: Harga Terbaru Coolpad Torino S

Kelebihan Coolpad Fancy:

  • CPU Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB
  • Support Jaringan 4G LTE
  • Mendukung kemampuan Dual-SIM stanby
  • Layar IPS LCD 4.7 inchi resolusi Ultra HD
  • Menjalankan OS Android terbaru v5.1 Lollipop
  • Ada LED Notifikasi
  • Support USB OTG
  • Penyimpanan internal berkapasitas 16 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kamera Utama 8 MP lengkap dengan fitur AF, LED flash
  • Kamera depan 5 MP untuk menunjang aktivitas selfie maupun groovie
  • Sensor lengkap
  • Baterai 1800 mAh

Kekurangan Coolpad Fancy:

  • Kamera depan tidak ada LED Flash
  • Baterai  bersifat Non-removable
Coolpad Fancy Android Lollipop Terbaru 2016 | Maressa Bernadetta | 4.5