Tunggu, sedang memuat. . .

Coolpad Ivvi I Plus Ponsel Super Slim 4 Jutaan

Coolpad Ivvi I Plus Ponsel Super Slim 4 Jutaan – Smartphone Coolpad Ivvi I Plus merupakan smartphone terbaru yang dimiliki vendor asal Tiongkok yang dirilis pada awal 2016, yang dimana bodi daripada smartphone ini didesain tipis dan elegan. Spesifikasi yang dimiliki daripada smartphone ini dibuat agar dapat menyasak kalangan menengah yang mendambakan perangkat smartphone tipis dan didesain mewah dan elegan. Adapun spesifikasi teknologi yang ditawarkan cukup tangguh dan mumpuni dalam membantu pekerjaan maupun kegiatan kita sehari- hari dan dimana smartphone ini siap menjadi pilihan utama bagi anda yang berminat menginginkannya.
Kilasan masalah konektivitas yang diusung pada smartphone ini yaitu dengan adanya koneksi 4G LTE dan juga performa yang handal. Tak hanya itu, kamera yang diusung pada smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang cukup sempurna dan menjanjikan. Pasti sahabat viatekno.com penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki daripada smartphone ini Berikut spesifikasinya kami sajikan dalam penjelasan berikut.

Gambar Coolpad Ivvi I Plus Pic58

Coolpad Ivvi I Plus Pic58

Tampilan Luar Coolpad Ivvi I Plus

Smartphone ini hadir sebagai ponsel yang memiliki bodi yang tipis yang memiliki ketebalan 5.5 mm, yang membuat bodi daripada smartphone ini terlihat unik dan tentunya menawan. Tak hanya itu, smartphone ini juga menggunakan material Metal dan juga tersedia varian warna silver, Gold dan Pink yang cukup stylish. Bobot yanag dimiliki smartphone adalah 155 gram yang masih nyaman di genggaman tangan dengan dukungan empat sudut membulat.

Spesifikasi Coolpad Ivvi I Plus

Spesifikasi layar yang dimiliki smartphone ini mengusung diagonal layar seluas 5.0 inch dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan gambar mencapai 294 ppi per inch, yang akan membuat tampilan layar lebih jernih dan tajam. Panel layar smartphone ini juga didukung dengn panel IPS LCD capacitive touchscreen yang dapat menampilkan warna hingga 16 juta warna. Adapun permukaan layar yang dibekali dengan multitouch yang cukup responsif serta juga telah dibekali dengan anti gores Scratch Resisstant Glass.

Konektivitas Coolpad Ivvi I Plus

Adapun konektivitas yang ditawarkan pada smartphone ini, berupa fitur dual SIM yang dapat digunakan secara bersamaan. Kelebihan lain daripada smartphone ini adalah sudah menggunakan konektivitas jaringan data 4G LTE yang mampu berselancar di dunia maya secara cepat dan nyaman. Dengan kecepatan akses mencapai 150/50 Mbps yang stabil dan kencang. Selain itu fitur lain dalam mendukung konektivitas jaringan juga disediakan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA juga disediakan jaringan data 2G GSM dengan koneksi GPRS EDGE. Beberapa fiitur tambahan lainnya juga disematkan pada smartphone ini seperti Wi-Fi , HotSot, Browsser, GPS, navigasi dan media transfer data lainnya Bluetooth dan microUSB.

Dapur pacu Coolpad Ivvi I Plus

Adapun pada sektor dapur pacu yang disediakan pada smartphone ini adalah Processor Quad Core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan kinerja mencapai 1.2 GHz yang dapat memaksimalkan kinerja secara responsif dari chipset Qualcomm Snapdrgon, sehingga mampu mendukung komputasi 64 Bit yang sangat responsif. Kinerja daripada smartphone ini juga didukung dengan RAM 3 GB yang memiliki kemampuan Multitasking dengan komputasi cepat dan tanpa macet dalam melakukan sebuah operasi sistem. Sementara untuk soal visual grafis menggunakan GP Adreno 306 yang dapat memberikan tampilan gambar yang lebih halus dan sempurna.

Kamera Coolpad Ivvi I Plus

Untuk sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan Dual kamera dimana kamera utama smartphone inI memiliki resolusi sebesar 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash yang berguna dalam mengisi cahaya pada saat kondisi cahaya disekitar kurang cahaya. Selain itu, juga telah dilengkapi dengan Autofocus yang dapat mengambil gambar secara akurat. Smartphone ini juga mampu merekam video dengan kualitas yang jernih yang resolusi perekam video berukuran 1080@30fps, yang dapat menghasilkan gambar yang jernih. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi kamera sebesar 5MP yang digunakan untuk video call dan video chat.

Baca Juga:  Coolpad Dazen 11 Smartphone Layar 5 Inch Baterai 2500 mAh

Sistem Operasi Coolpad Ivvi I Plus

Adapun sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini menggunakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop, dengan dukungan Cool UI dan Coolpad yang mendukung hasil gambar agar terlihat lebih menawan dan cemerlang. Kelebihan Coolpad Ivvi I Plus, juga terdapat pada media penyimpanan yang dimana kapasitas memori internal smartphone ini sebesar 32GB. Bahkan, meskipun bodinya cukup tipis smartphone ini juga dilengkapi dengan memori eksternal yang menggunakan slot microSD yang mencapai kapasitas 128 GB yang lebih luas.

Baterai Coolpad Ivvi I Plus

Pada bagian baterai, smartphone ini dibekali daya yang berkapasitas 2500 mAh, dimana sifat baterai yang digunakan baterai tanam atau Non-removable selain itu waktu siaga yang dimiliki smartphone ini hingga 400 jam lamanya. Sedangkan untuk harganya sendiri, Coolpad Ivvi I Plus ini akan dibanderol dengan harga Rp.4.300.000,-

Gambar Coolpad Ivvi I Plus Pic59

Coolpad Ivvi I Plus Pic59

NETWORKTechnologyGSM / HSPA / LTE
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, SIM 1 & SIM 2
3G bandsWCDMA 850 / 1700 / 1900 / 2100
4G bandsLTE
SpeedHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions5.5 mm thickness
Weight155 g
SIM Dual SIM – Dual Standby
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches
Resolution720 x 1080 pixels (~294 ppi pixels density)
MultitouchYes
ProtectionScratch Resistant Glass
Cool UI
PLATFORMOSAndroid OS v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 410 SoC
CPUQuad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53, 64 Bit
GPUAdreno 306
MEMORYCard SlotmicroSD up to 128 GB
Internal32 GB, 3 GB RAM
CAMERAPrimary8 MP, LED Flash, Autofocuss
FeaturesGeo-tagging, Scene modes, Face beauty, Smile detection, Face detection, Touch focus, Aperture f/1.2, Panorama, HDR
Video1080p@30fps
Secondary5 MP
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jackYes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-FI Hotspot
Bluetoothv4.0
GPSYes, with A-GPS
Radio-
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
ColorsSilver, Gold, Pink
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERYNon Removable Li-Ion 2500 mAh battery
Stand-byUp to 400 h
Talk timeUp to 16 h

BACA JUGA: Harga Terbaru Coolpad Torino S

Dengan spesifikasi yang ditawarkan pada smartphone ini mungkin saja smartphone ini dikhususkan untuk kalangan menengah keatas adapun varian daripada smartphone ini yakni silver, pink dan gold yang dilengkapi dengan model yang slim. Akan tetapi keberadaan daripada smartphone ini masih terbatas di Tiongkok dan belum ada kabar mengenai ketersediaan Coolpad Ivvi I Plus di indonesia. Sekian artikel dari kami semoga bermanfaat.

Coolpad Ivvi I Plus Ponsel Super Slim 4 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5