Cross A11, HP Android Jelly Bean Murah Bisa BBM-an – Keberhasilan vendor Cross di bursa dagang gadget internasional membuatnya tak henti berkreasi untuk menciptakan model-model gadget baru. Pembuatan model baru tersebut tentunya juga diiringi dengan pengembangan spesifikasi fitur yang disematkan di setiap gadgetnya.

Tengok saja produk terbaru yang diluncurkan Cross dengan nama Cross A11. Selain bentuknya yang sangat dinamis dan sesuai dengan zaman modern saat ini, spesifikasi fitur yang diembannya juga sangat canggih dan bervariasi.

Cross A11 berbentuk candybar dengan layar touchscreen yang hampir menutupi seluruh bagian depan dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih .Meskipun merupakan vendor lokal, namun Cross juga tak mau kalah saing. Dengan mengusung OS Android v4.2.2 Jelly Bean, maka nilai jual smartphone ini semakin bertambah.

Selain itu, pada Cross A11 anda juga akan menikmati kecepatan dalam menjalankan aplikasi yang tidak lelet berkat hadirnya chipset MTK 6572M dengan prosesor Dual Core 1 Ghz, plus dilengkapi dengan fitur dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 2 MP yang didukung autofocus serta kamera kedua dengan resolusi 1.3 MP.

Cross A11

Fitur tambahan pada Cross A11 berupa radio, browser, berbagai jenis game, audio dan video player, BBM Android, Google Maps, Jejaring Sosial, dan masih banyak lagi fitur khas android yang bisa anda dapatkan dari smartphone ini.

Memori internal yang dimiliki oleh Cross A11 terbilang cukup besar yakni 4 GB dengan tambahan microSD sebagai memori internalnya. Dengan begitu, anda bisa menyimpan berbagai data penting anda dengan aman. Anda juga bisa menikmati fitur wifi yang turut disematkan di dalamnya sehingga anda bisa menjelajah dunia maya dengan gratis di area wifi.

Untuk daya, Cross A11 mengandalkan baterai standar dengan tipe Li-Ion 1500 mAh. Dengan daya baterai ini, anda tidak akan dijamin bisa bertahan lama ketika menjalankan aplikasi-aplikasi yang berat.

Harga Cross A11  terbilang sangat murah yakni Rp. 700.000 untuk produk terbarunya dan Rp. 525.000 untuk produk bekasnya.