Tunggu, sedang memuat. . .

Cross A22, HP Android Harga Murah Spesifikasi Dual Core

Cross A22, HP Android Harga Murah Spesifikasi Dual Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Cross A22 dan spesifikasi Cross A22. Fitur apa saja yang ditawarkan Cross A22 ini mari kita simak bersama.

Spesifikasi Cross A22

Handphone yang booming akhir-akhir ini adalah handphone yang menyediakan OS Android. Selain karena OS ini mendukung berbagai aplikasi permainan dan social media yang menarik, trend adalah salah satu hal yang menjadi daya tarik utama bagi semua kalangan. Jika sobat merupakan salah satu orang yang sedang tergiur juga dengan Android, dan ingin memilikinya namun budget anda minim, Cross A22 bisa sobat jadikan sebagai pelipur keinginan.

Dengan bandrolan harga yang cukup terjangkau yakni 1,2 juta rupiah, sobat sudah bisa mengantongi Cross A22 ini. Layarnya berukuran 5 inci dengan fasilitas multitouch 5 jari. Selain itu, kapasitas penyimpanan internal ROM berukuran 4 GB yang memungkinkan anda dengan leluasa menyimpan file apapun dalam jumlah banyak. Belum lagi dengan dukungan memori card yang bisa dipasang hingga 32 GB. Ukuran RAMnya juga sudah canggih, yakni 512 MB. sobat juga tidak akan mengalami permasalahan dengan handphone yang lemot karena Cross A22 memiliki prosesor dual-core 1GHz plus GPU PowerVR SGX531.
Cross A22
Bagi sobat yang hobi download dan menggunakan koneksi internet, Cross A22 sangatlah cocok untuk anda karena dia telah didukung oleh 3G HSDPA. Selain itu, sobat bisa juga mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat sesuai dengan sim card yang sobat gunakan. Handphone ini menyediakan dual sim card untuk mempermudah koneksi sobat. Di samping itu, ponsel ini bisa juga difungsikan sebagai pemancar sinyal internet karena dia memiliki fitur portable hotspot.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Lenovo Tab 2 A7 10 dan Lenovo Tab 2 A7 30

Dalam hal fotografi, Cross A22 sudah dilengkapi oleh 2 kamera yakni primer dan sekunder. Kamera primernya memiliki ketajaman 3 MP sedangkan kamera sekunder yang biasanya hanya berkualitas VGA, di handphone ini sudah berkualitas 1,3 MP. Keunggulan handphone ini lebih meningkat dengan adanya OS Android yang sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577.

Harga Cross A22

Harga Cross A22 dibanderol di kisaran Rp. 840.000 Benar-benar menggiurkan bukan? Dengan dukungan fitur yang keren-keren dan ditambah harganya yang sangat terjangkau. Siapa yang tidak mau? Jadi, jangan mau ketinggalan, miliki segera!

Demikian ulasan kami kali ini yang membahas mengenai harga Cross A22 dan spesifikasi Cross A22 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Cross A22, HP Android Harga Murah Spesifikasi Dual Core | Maressa Bernadetta | 4.5