Tunggu, sedang memuat. . .

Cross A26, HP Android Dual SIM Dual Core Harga 1 Jutaan

Cross A26, HP Android Dual SIM Dual Core Harga 1 Jutaan – Kebutuhan masyarakat akan teknologi informasi dan komunikasi membuat vendor gadget lokal Cross memproduksi alat-alat canggih dalam bentuk yang beragam namun ramah kantong. Salah satu produk terbaru yang baru dirilis Maret 2013 kemarin adalah Cross A26 yang dibekali dengan berbagai spesifikasi keren sebagai berikut.

Cross A26 mengusung layar jenis TFT capacitive touchscreen berukuran 5 inci. Layarnya memiliki fungsi multitouch 5 jari dan memiliki sensor 3D gravity serta e-compas.

Dua varian warna yakni hitam dan putih ditawarkan Cross A26 karena dua warna ini merupakan warna netral. Ponsel tablet (phablet) ini memiliki dua kamera di depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 1.3 MP dan 8 MP. Pada kamera belakangnya, terdapat LED flash dan telah didukung dengan kemampuan autofocus.

Untuk menunjang aktivitas selancar di dunia maya, Cross A26 dibekali dengan OS Android kelas Ice Cream Sandwich. Sebagai bekal utama penunjang koneksi, phablet ini mampu mencari signal GPRS, EDGE, dan HSDPA.

Cross A26 memiliki fitur wifi dengan kualitas 802. 11 b/g/n atau bisa juga wifi hotspot. Agar mesin mampu beroperasi dengan mulus dan optimal, phablet ini dilengkapi dengan processor dual core berkecepatan 1 GHz.

Cross A26

Tak hanya itu, sebagai alat pencegah terjadinya error atau hang di tengah aktivitas download, Cross A26 dibekali memori internal 4 GB ROM dan 512 MB RAM. Apabila kurang memadai, anda masih bisa menambah kuotanya dengan memasang micro SD hingga 32 GB.

Fitur penunjang lain yang dimiliki Cross A26 adalah adanya FM radio, GPS dengan fungsi A-GPS, Java, MP3 dan MP4 player, video chat, kalender, alarm, kalkulator, serta berbagai akses cepat menuju media online seperti google play, gmail, youtube, google maps, dll.

Baca Juga:  Gionee Pioneer P5L, Smartphone Android KitKat LTE Harga 2.5 Jutaan

Untuk harga Cross A26, anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 1.250.000 rupiah saja. Sedangkan jika ingin yang lebih murah, anda bisa membeli produk second-nya yang dibandrol sekitar Rp. 850.000-an rupiah per September 2013.

Cross A26, HP Android Dual SIM Dual Core Harga 1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5