Tunggu, sedang memuat. . .

Cross A28, Phablet Android Dual Core Harga 700 Ribuan

Cross A28, Phablet Android Harga 700 Ribuan Spesifikasi Dual Core – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Cross A28 dan spesifikasi Cross A28. Nari kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan oleh Cross A28 ini.

Dengan semakin maraknya kemunculan produk-produk smartphone yang unggul, Cross kembali meluncurkan produk berlabel Cross A28 pada Maret 2013 lalu. Spesifikasi ponsel tersebut adalah sebagai berikut:

Spesifikasi Cross A28

Cross A28 memiliki bentuk  candybar dengan layar touch screen selebar 4 inci. Layarnya memiliki fungsi Multitouch serta sensor proximity dan 3D gravity. Dengan bentuk pojok-pojok ponsel yang melengkung, Cross menawarkan dua pilihan warna ponsel ini yakni hitam dan putih.

Pada Cross A28 ini disematkan Sistem Operasi jenis Android Ice Cream Sandwich v 4.0.4. Untuk menunjang berbagai fitur yang ditawarkan OS ini, Cross melengkapinya dengan processor dual core jenis qualcomm snapdragon yang berkecepatan 1 GHz, agar kinerja ponsel tidak lemot. Selain itu, dukungan GPU Adreno 203 akan memungkinkan segala macam visualisasi grafis dalam phablet ini akan terlihat sempurna. Dual kamera berresolusi 3 MP yang dilengkapi LED Flash serta kamera sekunder 1,3 MP cukup untuk anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen indah anda sehari-hari.

Cross A28

Cross A28 memiliki kapasitas penyimpana yang tergolong sangat bagus yakni ROM berukuran 4 GB, RAM berukuran 512 MB, serta bisa anda tambah dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas yang begitu besar, anda bisa menyimpan segala bentuk downloadan anda dari internet. Koneksi internet anda dijamin tidak akan pernah terputus, karena ponsel ini menawarkan berbagai jaringan internet yakni GPRS, EDGE, dan bahkan HSPA berkecepatan 7,2 Mbps. Jika anda sedang tak punya paket data, anda tetap bisa melakukan koneksi internet dengan menghubungkan fitur WiFi yang ada di dalamnya.

Baca Juga:  Nokia C1 Harga Spesifikasi, Smartphone Nokia Pertama OS Android Lollipop

Pada Cross A28 terdapat fitur radio, pemutar mp3, mp4, 3GP, dan bahkan ponsel ini bisa digunakan untuk video chat, dan juga juga memiliki fungsi sebagai modem PC, namun sayangnya, Cross A28 ini hanya didukung oleh batereai berkapasitas 1500 mAh

Harga Cross A28

Harga Cross A28 terbaru dibanderol sekitar Rp. 705,000 rupiah saja sobat sudah memiliki phablet yang memiliki aplikasi dan fitur yang beragam. Bagaimana sobat tertarik untuk memilikinya ?

Demikian artikel kami kali ini yang membahas tentang harga Cross A28 dan spesifikasi Cross A28 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Cross A28, Phablet Android Dual Core Harga 700 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5