Tunggu, sedang memuat. . .

Cross A66, Phablet Dual Sim Murah Harga 2 Jutaan

Cross A66, Phablet Dual Sim Murah Harga 2 Jutaan – halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai harga Cross A66 dan spesifikasi Cross A66. Fitur apa saja yang ditawarkan Cross A66 ini mari kita lihat bersama.

Cross mobile merupakan salah satu produsen smartphone lokal yang pamornya semakin melejit, tentunya hal tersebut disebabkan oleh produk besutannya yang cukup laris dipasaran. Bahkan belakangan Brand tersebut mulai berani untuk menghadirkan lebih banyak lagi ponsel yang berbasiskan pada sistem operasi android, dan hasilnya pun cukup memuaskan terbukti dengan semakin tersohornya nama Cross di pasar mobile di tanah air.

Untuk mempertahankan eksistensinya tersebut, baru-baru ini Cross Mobile kembali menghadirkan smartphone yang diberi nama Cross A66. Perangkat ini sendiri merupakan sebuah smartphone layar lebar (phablet), sebab hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel. Seperti perangkat lainnya yang sekelas, Cross A66 juga menggunakan layar panel IPS yang mampu menyuguhkan gambar dengan lebih jelas dan jernih.

Meski terlahir dari Brand lokal, namun siapa sangka jika phablet ini dilengkapi dengan jeroan yang berkualitas tinggi. Misalkan untuk dapur pacunya, Cross A66 sudah menggunakan chipset berbasis quad core yang memiliki kecepatan sampai 1.2Ghz. Untuk mengoptimalkan kinerja CPU tersebut, Cross juga menambahkan RAM berkapasitas 512Mb. Sedangkan untuk sistem operasinya, OS android 4.2 Jelly Bean menjadi pilihan Cross untuk smartphone layar lebarnya ini.

 
Cross A66
Salah satu fitur andalan Cross A66 adalah fitur Dual-Sim card, sehingga pengguna nantinya dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Selain itu, salah satu sim cardnya juga dapat bekerja pada 3G. Sehingga pengguna akan dapat menikmati akses internet yang lebih cepat, plus dapat memnfaatkan fitur tersebut untuk melakukan video call. Terlebih dibagian depannya sendiri, phablet ini sudah didukung dengan kamera beresolusi 3MP.

Baca Juga:  Spesifikasi Motorola DROID Turbo, HP Android Layar Lebar

Sementara untuk kamera uatama yang tersemat pada sisi belakang phablet, Cross A66 mempergunakan kamera dengan sensor 13MP. Dengan tersedianya kamera tersebut, pengguna dapat mengambil gambar ataupun merekam video dengan hasil yang lebih baik. Sebab telah didukung juga dengan fitur seperti auto-focus dan LED flash pada kamera tersebut, sehingga hasil jepretan akan semakin terlihat berkelas. Untuk menampung hasil jepretan serta berbagai file lainnya, Cross A66 menawarkan memori internal berkapasitas 4Gb yang dapat diperluas sampai 32Gb dengan bantuan microSD.

Sedangkan untuk harganya sendiri, Cross A66 akan dibandrol dengan harga 2 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup murah, sebab smartphone lain yang sekelas banyak juga yang memiliki bandrolan sampai 5 jutaan. Dari infromasi yang kami dapatkan, ponsel dengan layar ekstra lebar ini sebentar lagi akan segera meluncur ke pasaran. Bagaimana , sobat berminat dengan phablet lokal yang satu ini?

Demikian postingan kami kali ini mengenai harga Cross A66 dan spesifikasi Cross A66 semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Cross A66, Phablet Dual Sim Murah Harga 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5