Tunggu, sedang memuat. . .

Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga Di Bawah Satu Juta

Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga Di Bawah Satu Juta – Sering kali orang berpikir bahwa harga barang akan menunjukkan kualitasnya. Namun, hal tersebut bisa jadi tidak berlaku jika diaplikasikan pada ponsel pintar yang diproduksi Cross berikut ini.

Cross AD350 hanya dibandrol dengan harga baru sekitar Rp. 600.000 rupiahan saja. Memang, jika dibandingkan dengan produk-produk Cross yang sebelumnya, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang tidak sebesar pendahulunya, yakni hanya 256 MB plus memori eksternal hingga maksimal 16 GB.

Cross AD350 memiliki ukuran 118x62x14 dengan layar 3,5 inci. Layar tersebut memiliki kemampuan untuk menyajikan gambar yang jernih dan focus berkat fungsi TFT resistive touchscreennya yang mampu menyajikan 256 ribu warna.

Setiap ujung/pojok sisi Cross AD350 didesain dengan bentuk yang melengkung agar tidak membahayakan pengguna saat bergesekan dengan kulit. Selain itu, disematkannya baterai berkekuatan 450 mAh rasanya sudah cukup untuk menunjang aktivitas online setiap hari non-stop.

Cross AD350 mengusung sistem operasi jenis Android Froyo. Walaupun bisa dibilang jenis OSnya masih rata-rata, namun ia sudah mampu menyediakan koneksi GPRS, EDGE, dan 3G. Bahkan, demi aktivitas download agar bisa dilakukan lebih cepat, smartphone murah ini telah memiliki fitur wifi.

Cross AD350

Dengan berbagai bekal tersebut, Cross AD350 bisa anda gunakan untuk menikmati google, facebook, friendster, twitter, java, morange, e-buddy, 3D game, opera mini, gmail, market android, dan media-media online yang lain. Dengan sebegitu banyaknya media yang bisa anda jalankan, kemungkinan untuk terjadinya hang pasti lebih besar.

Pada Cross AD350 disematkan processor qualcomm 600 MHz. Fitur tambahan lain yang bisa anda dapatkan dalam smartphone dual SIM ini adalah kamera tunggal beresolusi 3 MP dengan fungsi video record, kalender, kalkulator, alarm, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk membelinya ?

Cross AD350 HP Android Touchscreen Harga Di Bawah Satu Juta | Maressa Bernadetta | 4.5