Tunggu, sedang memuat. . .

Cross CS7, HP Cross Touchscreen Harga 400 ribuan

Cross CS7, HP Cross Touchscreen Harga 400 ribuan – Cross adalah salah satu vendor ponsel yang cukup menjamur dan terkenal di Indonesia. Vendor lokal ini memang tak henti-hentinya mengeluarkan produk, baik ponsel maupun smartphone, yang cukup mempunyai banyak penggemar. Kali ini, cross mengeluarkan sebuah produk yang diberi nama Cross CS7. Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup rendah untuk sebuah ponsel yang mempunyai spesifikasi tinggi. Berikut adalah spesifikasi cs7 yang bisa anda ketahui :

Cross CS7 mengusung layar sentuh sebesar 3.5 inchi dan resolusi 480 x 320 piksel. Dengan ukuran layar tersebut, HP Cross ini cukup bisa menampilkan performa yang bagus. Bentuk candybar pun diusung layaknya ponsel pada umumnya. Ponsel ini juga mendukung multitouch. Sedangkan untuk warna cs7 menawarkan 4 pilihan warna yang bisa anda pilih, yakni hitam, putih, merah, dan abu-abu.

Untuk fitur, Cross CS7 mengusung beberapa fitur menarik. Ponsel yang berbasis java ini menggunakan fitur TV sebagai fitur andalan mereka. Dengan menyuguhkan fitur TV analog dan fitur tambahan berupa antenna, anda bisa menikmati siaran televisi dimanapun dan kapanpun anda mau. Fitur dual sim pun disematkan pada ponsel yang satu ini. kelebihan lainnya adalah kamera yang beresolusi cukup besar, yakni 3 MP, yang bisa anda gunakan unutk mengabadikan tiap moment penting anda.

Cross CS7

Banyak sekali fitur-fitur lain yang bisa anda manfaatkan dalam Cross CS7 seperti browser untuk menjelajahi dunia maya, radio, audio dan video player, ebuddy, alarm, kalender, dan lain sebagainya. Bahkan anda bisa menggunakan ponsel ini sebagai modem. Cukup menarik bukan?

Walaupun Cross CS7 terbilang mempunyai banyak aplikasi yang simpel, akan tetapi harga yang ditawarkan cukup murah. Untuk masalah harga, Cross mematok produk mereka dengan harga 400.000 untuk sebuah ponsel yang baru. Apakah anda tertarik dengan ponsel middle-end ini?

Baca Juga:  Blackberry Apollo 9360, Smartphone Spesifikasi Standar Harga 2,6 Jutaan
Cross CS7, HP Cross Touchscreen Harga 400 ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5