Tunggu, sedang memuat. . .

Cross F8, Ponsel Cross Murah Harga 300 Ribuan Kamera 1.3 MP

Cross F8, Ponsel Cross Murah Harga 300 Ribuan Kamera 1.3 MP – Seperti yang kita ketahui bahwa akhir-akhir ini persaingan dalam hal produksi ponsel sangatlah marak. Masing-masing produsen ponsel tentunya harus memiliki daya keratifitas yang tinggi jika ingin produk-produknya banyak dibeli masyarakat. Oleh karena itu, Cross yang merupakan vendor lokal regional Asia meluncurkan Cross F8.

Cross kembali mengaplikasikan desain flip atau ponsel lipat pada Cross F8. Walaupun begitu, ponsel ini tidak hanya bisa digunakan oleh kaum wanita saja seperti kebanyakan ponsel flip yang telah beredar. Hal ini karena desain f8 lebih general dan tidak menonjolkan kesan feminim. Bentuk ponsel f8 sangat artistic dan stylish dengan bagian tombol analog yang muncul di permukaan saat ponsel ditutup. Bentuknya yang mini dengan layar berukuran 1,44 inci tentunya sangat praktis untuk digunakan dan mudah disimpan pada kantong. Warna-warna yang ditawarkan oleh Cross untuk jenis f8 ini juga merupakan warna elegan yang tidak menonjolkan sisi feminim saja. Warna tersebut antara lain hitam, biru metalik, dan merah metalik.

Cross F8

Dilihat dari segi fisik, fitur yang ingin ditonjolkan Cross F8 ini adalah musik. Hal ini karena terdapat tombol cepat di bagian depan ponsel yang bisa digunakan untuk mengakses musik tanpa harus terlebih dulu membuka menu. Fitur multimedia lain yang juga sudah ada di ponsel ini adalah FM radio, mp3 dan mp4 player, fungsi video dan voice recorder, serta 3gp player. Selain itu, anda bisa dengan mudah menambah koleksi musik anda dengan menghubungkan ponsel ke PC menggunakan kabel usb yang sekaligus bisa digunakan untuk mengisi baterai. Jika anda ingin mentransfer data dengan lebih cepat, anda juga bisa menggunakan fitur Bluetooth.

Baca Juga:  ZTE Blade V5, Smartphone Android KitKat 5 inchi Seharga 1.7 Juta

Untuk menunjang aktivitas berselancar di dunia maya, Cross F8 dibekali dengan jaringan GPRS. Walaupun koneksinya tidak secepat jaringan 3G, setidaknya GPRS sudah mendukung untuk aktivitas anda dalam mengupload foto-foto anda dari kamera ponsel ini ke media-media sosial. Foto-foto yang dihasilkan oleh kamera ponsel ini juga tergolong lumayan bagus dengan resolusi 1,3 MP.

Dengan berprinsip ramah kantong, Cross membandrol Cross F8 ini dengan harga Rp. 350,000 saja.

Cross F8, Ponsel Cross Murah Harga 300 Ribuan Kamera 1.3 MP | Maressa Bernadetta | 4.5