Tunggu, sedang memuat. . .

Cross G7t, HP Cross Touchscreen Harga Murah Dual Sim

Cross G7t, HP Cross Touchscreen Harga Murah Dual Sim – Jika anda mengaku sebagai pecinta game, tidak afdhol rasanya jika anda belum memiliki ponsel keluaran terbaru dari Cross yang diberi nama Cross G7t. Hal ini karena ponsel g7t memiliki kemampuan yang lebih bagus dari pada ponsel-ponsel biasa lainnya dalam hal menampilkan sebuah game. Mari kita lihat spesifikasi yang dimiliki ponsel canggih ini.

Jika melihat bentuk fisiknya, sekilas anda akan teringat pada bentuk ponsel game klasik besutan Nokia yang bernama N-Gage. Dengan bentuk menyerupai stik Playstasion tersebut, ponsel ini diharapkan mampu bersaing dengan ponsel-ponsel canggih lainnya. Layar touchscreennya yang berukuran 2,4 inci dengan jenis QVGA (230×240 piksel) berada tepat di tengah di mana di bagian kanan dan kirinya terdapat tombol-tombol cepat serta tombol huruf untuk sms. Di bagian belakang ponsel, terdapat dua buah speaker yang dijamin mampu menyemarakkan permainan anda. Di salah satu sisi speaker juga tersemat sebuah kamera yang memiliki resolusi 1,3 MP.

Layaknya produk-produk yang telah diluncurkan Cross lainnya, Cross G7t ini menawarkan fitur dual sim card GSM yang sangat diunggulkan. Selain itu, jika melihat pada tombol cepat di bagian kiri layar, anda akan tahu bahwa fitur multimedia seperti musik dan juga TV analog ingin ditonjolkan oleh cross ini. Fitur multimedia lain seperti FM radio, mp3 player, mp4 player, 3gp player, serta alat perekam suara juga tersedia. Cross juga melengkapi ponsel ini dengan fitur-fitur pendukung seperti kalender, organizer, kalkulator, alarm jam, speakerphone, e-book reader, dll.

Cross G7t

Image : bj-cell.com

Fitur utama Cross G7t  yang masih jarang terdapat di ponsel-ponsel lainnya adalah adanya game-game seru berbasis NES (Nintendo Entertaintment System) garapan Nintendo. Sebagai contoh, game supermario bross adalah salah satu game yang berbasis NES ini. Bagaimana? Sangat menarik bukan? Anda juga masih bisa menambahkan game-game lain menggunakan transfer data melalui kabel USB atau koneksi Bluetooth antar perangkat keras, dan kemudian menyimpannya di dalam ponsel ini. Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, ponsel ini dibekali slot memori card yang bisa anda isi hingga 4 GB.

Baca Juga:  Cross CS7, HP Cross Touchscreen Harga 400 ribuan

Cross G7t yang mengusung tema klasik dengan fitur modern ini dihargai sebesar Rp. 350,000,00 saja. Bagaimana anda tertarik untuk memilikinya ?

Cross G7t, HP Cross Touchscreen Harga Murah Dual Sim | Maressa Bernadetta | 4.5