Tunggu, sedang memuat. . .

Cubot Note S Phablet Quad Core RAM 2 GB Baterai 4150 mAh

Cubot Note S Phablet Quad Core RAM 2 GB Baterai 4150 mAh.

Gambar Cubot Note S

Cubot Note S Pic41

Cubot Note S menjadi salah satu phablet yang memiliki harga termurah saat ini, Anda dapat membeli phablet ini dengan harga Rp. 1,2 jutaan. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, phablet ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch beresolusi HD 1280 x 720 pixels yang dioptimalkan juga dengan teknologi IPS kerapatan layar sampai 267 ppi. Ynga menjadi salah satu kekurangan dari Cubot Note S ini adalah belum dilengkapinya dengan pelindung anti gores sehingga anda perlu untuk menambahkan sendiri screen guardnya. Simak ulasan dari viatekno.com dibawah ini untuk spesifikasi selengkapnya.

Tidak hanya mengandalkan ukuran layar yang cukup besar, Smartphone Cubot Note S ini juga telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan antarmuka yang nyaman saat dioperasikan. Untuk dapur pacunya sendiri Smartphone inimempercayakan kepada prossesor Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 yang didukung juga dengan Chipset Mediatek MT6580. Bukan hanya itu phablet ini juga telah menyediakan RAM sebesar 2 GB dan juga GPU Mali 400MP2 yang dapat membantu kinerja dari multitasking dan juga mobile gaming agar dapat berjalan dengan lancar tanpa lag.

Dari spesifikasi secara luas memang dilihar masih cukup standar yang hanya menggunakan prossesor 32 bit dengan memori eksternal sebesar 32 GB. Untuk sektor penyimpanan dayanya, Cubot Note S ini menggunakan baterai berjenis Lithium-ion Polymer Battery dengan kapasitas 4.150 mAh yang termasuk besar untuk phablet yang dibanderol dengan harga satu jutaan.

Untuk sekarang ini, masih sangat jarang untuk kita menemukan phablet dengan harga yang dibanderol murah seperti Cubot Note S ini, dilengkapi dengan baterai diatas 4.000 mAh juga. Namun sayangnya phablet ini belum didukung dengan jaringan 4G LTE dan hanya menggunakan jaringan 3G HSDPA saja. Namun dibalik kelemahan tersebut, Cubot Note S telah dilengkapi dengan dual Sim car yang dapat mempermudah anda untuk surfing didunia maya, selain itu terdapat juga fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, GPS, USB-OTG, Wi-Fi, dan port MicroUSB 2.0.

Silahkan lihat video review Cubot Note S dibawah ini

 


Jika membahas sektor fotografi dari Cubot Note S ini sudah terbilang sudah memenuhi standar, yakni dibekali dengan kamera utama sebesar 5 NP yang masih dapat diinterpolasi sampai 8 MP yang telah ditambahkan dengan fitur – fitur menarik seperti autofocus, Face Detection, HDR, Face Beauty, Anti Shake, serta lampu led flash. Untuk kamera pada bagian depan, sudah tertanam kamera 2 MP yang dapat diinterpolasi juga sampau 5 MP agar hasil foto yang anda ambil terlihat lebih tajam dan bagus. Cubot Note S hadir dengan dua varian warna yakni putih dan juga hitam. Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang memiliki budget minim tetapi ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik.

Baca Juga:  Meizu akan Rilis Meizu Blue Charm (M1 Note) Versi Mini?
BrandCUBOT
Type3G Phablet
Service ProvideUnlocked
OSAndroid 5.1
LanguagesJapanese, Traditional/Simplified Chinese, Indonesian, Melay, Catalan, Czech, Danish, German, English, Spanish, Filipino, French, Croatian, Italian, Hungarian, Dutch, Polish, Portuguese, Romanian, Slovak, Finnish, Swedish, Vietnamese, Turkish, Greek, Bulgarian, Russian, Serb, Ukrainian, Hebrew, Arabic, Hindi, Bengali, Thai, Korean
SIM Card SlotDual Standby, Dual SIM
SIM Card TypeDual Micro SIM Card
CPUMTK6580
Cores1.3GHz, Quad Core
GPUMali-400 MP
RAM2GB RAM
ROM16GB
External memoryTF card up to 32GB (not included)
Wireless ConnectivityGSM, A-GPS, 3G, Bluetooth 4.0, GPS, WiFi
WiFi802.11b/g/n wireless internet
Network typeGSM+WCDMA
2GGSM 850/900/1800/1900MHz
3GWCDMA 900/1900/2100MHz
Screen typeIPS, Capacitive (5-Points)
Screen size5.5 inch
Screen resolution1280 x 720 (HD 720)
Camera typeDual cameras (one front one back)
Back-camera5.0MP (SW8.0MP)
Back camerawith flash light and AF
Front camera: 2.0MP (SW5.0MP)
Touch FocusYes
Auto FocusYes
Camera FunctionsFace Detection, HDR, Anti Shake, Face Beauty
Battery Capacity (mAh)1 x 4150mAh
Battery TypeLithium-ion Polymer Battery
Cubot Note S Phablet Quad Core RAM 2 GB Baterai 4150 mAh | Maressa Bernadetta | 4.5