Cyrus Chat

Cyrus Chat, HP Android Keypad Qwerty Harga 1,3 Jutaan

Posted on

Cyrus Chat, HP Android Keypad Qwerty Harga 1,3 Jutaan – Lama tidak terdengar kabarnya, perusahaan gadget lokal Cyrus Mobile kembali menghadirkan ponsel berbasis android dengan nama Cyrus ChatSmartphone ini dilengkapi dengan keypad fisik qwerty yang akan memudahkan pengguna dalam mengetikan huruf saat chatting. Dengan adanya tombol fisik tersebut, maka untuk layar yang digunakan memiliki ukuran lebih kecil dari smartphone pada umumnya, yaitu 3.5 inci beresolusi HVGA 480×320 pixel.

Untuk desainnya, Cyrus Chat memiliki perawakan yang sangat menarik dengan interface ala Cyrus. Selain itu, tombol fisik yang dugunakan pun tidak terlalu banyak memakan tempat, sehingga ponsel ini semakin nampak mewah dan berkelas. Bisa dibilang untuk desainnya mirip dengan jajaran smartphone papan atas, lantas bagaimana dengan spesifikasinya sendiri?

Menurut kabar yang kami peroleh, Cyrus Chat akan tersedia dengan OS android sebagai sistem operasinya. Selain itu, terdapat juga prosesor dual core berkecepatan 1Ghz yang berfungsi sebagai penggerak ponsel. Lebih tepatnya memberikan perintah pada komponen lain dalam ponsel kala dioperasikan pengguna, dan untuk memuluskan kinerja CPU tersebut telah didukung dengan RAM berkapasitas 512Mb.

Cyrus Chat

Untuk fitur Cyrus Chat, sama halnya dengan ponsel android lokal lainnya perangkat ini juga didukung dengan fitur dual sim card. jadi nantinya pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus, selain itu salah satu sim cardnya juga dapat beroperasi pada jaringan 3G. Sebagai tambahan, untuk konektivitasnya disediakan Wi-Fi dan Bluetooh. Sementara untuk media penyimpanan data, Cyrus Chat menawarkan memori internal berkapasitas 4Gb plus slot microSD.

Beralih ke fitur multimedia, pada Cyrus Chat telah disematkan fitur seperti Radio FM, kamera 5MP (belakang), kamera 2MP (depan), dan juga game HD dari gameloft. Sedangkan untuk sumber dayanya, Cyrus Chat menggunakan baterai dengan daya tampung 1.900mAh. Sementara harganya, smartphone ini dibundling oleh telkomsel dengan harga sekitar 1,3 jutaan. Nantinya pengguna akan mendapatkan voucher majalah digital dari indobooks sebesar 500 ribu, serta akses internet gratis dari telkomsel selama satu tahun.