Tunggu, sedang memuat. . .

Daftar Smartphone 4G LTE Termurah di indonesia

Daftar Smartphone 4G LTE Termurah di indonesia – berikut list harga dan spesifikasi  singkat nya smoga info yang kami berikan dapat menjadi nara sumber bagi sobat – sobat yang sedang mencari smartphone canggih dengan harga yang murah. Tidak dipungkiri dijaman serba instan ini kecepatan merupakan hal yang paling penting, sehingga smarttphone android  yang memiliki koneksi 4G pada saat ini sudah memiliki bannyak peminat. Walau pun diera yang ingin seba cepat, di era ini pula ekonomi indonesia sedang tidak baik, sehingga banyak orang mencari smartphone yang murah namun memiliki koneksi yang cepat seperti LTE 4G tersebut. Dengan itu kami berbagi kepada anda agar anda tidak bingung lagi dalam menentukan pilihan anda.

1. Xiaomi Redmi 2

redmi 2
Untuk harga Redmi 2 ini tidak lah mahal untuk smartphone yang mengusung 4G pada koneksinya, dengan harga baru nya diperkirakan 1.5 jt hingga 1.6 jt. untuk spesifikasi nya memiliki banyak keunggulan diantara nya dual sim serta menggunakan Quadcore 64 bit pada prosesor nya. kelebaran layar hingga 4.7 inch dengan IPS pada tipe layar nya serta GPU adreno 306 dan Ram 1 GB yang membuat grafis nya menjadi smakin sempurna. Sedangkan untuk memory tambahan bisa menggunakan MicroSD hingga 64 GB dan internal nya  8 GB yang didukung dengan kapasitas batrai hingga 2200mAh.

2. Xiaomi Redmi Note 4G

xiaomi-redmi-note-4
Redmi Note 4G ini di beriharga baru hingga 2.1 jtan dan untuk bekas nya diperkirakan 1.8 jtan. Jadi, untuk anda yang berminat dengan harga yang di berikan, anda bisa langsung lihat spesifikasi singkat nya agar anda dapat mengetahui setipa kelebihan – kelebihan dan kekurangan dari produk yang ingin anda miliki. Berikut ulasan singkat yang dapat kami berikan kepada anda. – jaringan nya telah di dukung LTE 4G tentu nya. – layar yang digunakan adalah HD berukuran 5.5 inch dengan tekno IPS dengan resolusi 720 x 1280 pixl. – internal 8 GB perluasan menggunakan MicroSD dengan 64 GB serta RAM hingga 2 GB.
– namun untuk prosesor nya sudah tergolong canggih karna menggunakan Quadcore 1.6 GHz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan Adreno 305. Sayang nya OS yang digunakan mash menggunakan OS Jelly Bean, serta penyimpanan batrai hingga 2300 mAh.

Baca Juga:  5 Langkah Tepat Mengamankan Data dari Ransomware

3. Sony Xperia E3

sony-xperia-e3

Harga Baru nya diperkirakan 1.8 jt dan harga bekas nya 1.5 jtan. Berikut spesifikasi singkat nya. Ukuran Layar 4.5 plus tekno IPS. Jaringan LTE, Kamera utama nya 5Mp dan depan nya VGA menurut kami resolusi tersebut tidaklah memuaskan. OS yang dipakai adalah KitKat OS 4.4.2 dengan CPU Qualcomm dan GPU Adreno 305. Dan kapasitas batrai nya 2330 mAh.

4. Polytron Zap 5

zap5
Harga yang dibandrol untuk Zap 5 ini sangat lah murah untuk kelas nya, dengan harga 1 jt.an. untuk spesifikasi singkat nya adalah tipe layat TFT 16M Clr. Dual sim, Internal 8 GB, serta RAM 1 GB. untuk ekstern nya hingga 32 GB. Jaringan LTE. Kamera utma berukuran 5 MP  serta fitur Geo tagging, face deteksi, dan touch focus. OS Android KitKat 4.4.4, dengan CPU nya  Qualcomm snapdragon 410 serta Quadcore 1.2 GHz. Dengan GPU Adreno 306. Untuk kapasitas batrai nya memuat daya hingga 1650 mAh.

 

5. Ivo v5 Bolt Power Phone

ivo v5
IVO V5 dibandrol cukup murah yakni 1.5 jtaan rupiah. IVO V5 adalah produk pertama yang dirakit di indonesia. Dengaan menggunakan OS android kitkat dengan CPU Quad core 1.2, dan RAM 1 GB dengan internal nya 8 GB n bisa upgrade hingga 32 GB. Tpi untuk layar nya blum HD walaupun memiliki ukuran yang luas 5 inch. Jadi layar tersebut menggunakan qHD 540 x 960 pixl. Kamera utama 8 MP dan depan nya 2 MP dengan kapasitas batrai 2300 mAh. Tetapi anda tidak dapat menggunakan koneksi internet selain bolt.

Baca juga Aplikasi RAM Manager untuk Longgarkan Memori Android agar anda dapat menyelesaikan masalah memory pada smartphone anda.

Demikian informasi Daftar Smartphone 4G LTE Termurah di indonesia, yang dapat membantu anda dan menambah wawasan anda tentang gadget – gadget di indonesia.

Daftar Smartphone 4G LTE Termurah di indonesia | david panggaribuan | 4.5