Tunggu, sedang memuat. . .

Dell Inspiron 11, Notebook Berkualitas Harga 4,3 Jutaan

Dell Inspiron 11, Notebook Berkualitas Harga 4,3 Jutaan – Dewasa ini memang sudah mulai jarang perusahaan gadget yang menghadirkan Notebook,hal tersebut disebabkan semakin turunnya permintaan konsumen untuk perangkar tersebut. Seperti yang diketahui, saat ini hampir diseluruh dunia konsumen lebih memilih tablet pc ketimbang Notebook. Salah satu alasannya karena tablet lebih fleksibel, serta dapat digunakan secara mobile kapan dan dimana saja.

Kendati demikian, sejumlah produsen yang memang bergerak di industri Notebook tetap menghadirkan produk baru guna menghindari kebangkrutan dan mencoba peruntungan untuk mempopulerkan kembali Notebook seperti dulu. Dell merupakan salah satu Brand Notebook ternama dunia, dimana setiap produk besutannya selalu memiliki kinerja yang handal.

Dan baru – baru ini, Dell kembali menghadirkan sebuah Notebook yang disebut dengan Dell Inspiron 11. Notebook ini sendiri hadir dengan layar 11″ inci beresolusi 1366×786 pixel sesuai dengan embel – embel namanya, untuk melindungi layar dari goresan Dell juga telah memberikan proteksi Gorilla Glass. Sementara untuk desainnya sendiri terbilang cukup menarik, hadir dengan wujud yang simple dan elegan yang mencirikan Notebook masa kini.

 

Dell Inspiron 11

Menilik bagian dalamnya, prosesor intel generasi ke-empat atau yang dikenal juga dengan nama Haswell telah siap menggerakan perangkat ini. Selain itu, Dell kabarnya juga menawarkan Notebook terbarunya ini dengan ditenagai dengan prosesor AMD. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, Dell Inspiron 11 akan berjalan pada OS windows 8.1. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, RAM DDR3 berkapasitas 4Gb juga turut disematkan Dell untuk produk teranyarnya ini.

Dengan performa yang cukup menjanjikan, perangkat ini juga didukung dengan media penyimpanan data yang cukup luas berupa Hard Disk berkapasitas 500Gb. Perangkat keras lainnya dari Dell Inspiron 11 yang sudah diketahui berupa baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan, serta port usb 3.0 untuk mendukung konektivitasnya. Sementara untuk harganya sendiri akan berkisar $380 USD atau sekitar 4,3 jutaan jika dirupiahkan.

Baca Juga:  Harga Blackberry Z10 Terbaru dan Spesifikasi
Dell Inspiron 11, Notebook Berkualitas Harga 4,3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5