Tunggu, sedang memuat. . .

Evercoss A28A HP Android Dual-Core Harga Rp 800 Ribuan Bisa BBM

Evercoss A28A HP Android Dual-Core Harga Rp 800 Ribuan Bisa BBM – Evercoss merupakan produk ponsel lokal yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat pecinta gadget, pasalnya vendor ponsel lokal ini selalu menghadirkan produknya yang bisa mengerti akan kebutuhan penggunanya. Evercoss belum lama ini meluncurkan ponsel Android terbarunya yang diberi nama Evercoss A28A, yang akan ditujukan untuk menyasar pasar ponsel kalangan kelas menengah kebawah (entry-level).

Evercoss A28A memiliki layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel tipe layar jenis TFT Capacitive Touchscreen, dengan dimensi body 124 x 64,6 x 11,9 mm membuat perangkat ini tampil terlihat ramping, dan hanya memiliki bobot 119,5 mm akan terasa ringan dan nyaman saat berada pada genggaman.

Untuk menyimpan data pribadi pengguna, Evercoss A28A telah menyediakan memori internal sebesar 4 GB dapat diperluas oleh slot MicroSD hingga 32 GB. Ponsel pintar ini juga talah mendukung penggunaan kartu Dual SIM dengan dilengkapi koneksi jaringan 3G HSDPA 7,2 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps sehingga sangat nyaman saat berselancar di dunia maya.

EverCoss-A28A

Dengan adanya dukungan kamera belakang berukuran 3 Megapiksel Evercoss A28A cukup bisa diandalkan untuk memotret moment penting pengguna. Namun sayangnya, kamera tersebut tidak dilengkapi oleh fitur LED Flash dan Autofocus. Untuk kamera depannya disematkan sensor berukuran 1,3 Megapiksel bisa digunakan untuk video call atau video chat.

Evercoss A28A memiliki performa yang cukup optimal, dengan ditenagai prosesor Dual-Core berkecepatan 1,3 GHz MTK 6572 yang dipadukan dengan RAM 512 MB, sehingga dapat menjalankan Sistem Operasi Android versi 4.2 Jelly Bean yang ditumpu oleh kekuatan baterai jenis Li-Po sebesar 1500 mAh dapat membuatnya mampu bertahan selama seharian penuh.

Baca Juga:  Acer Liquid E2 smartphone dual sim dengan harga 2.5 Juta Rupiah

Jika tertarik untuk memiliki ponsel pintar Evercoss A28A telah tersedia di pasaran dengan dibanderol harga sekitar Rp 800 ribuan saja, Salah satu ponsel murah yang juga bisa dipakai BBM’an yang bisa menjadi pilihan alternative pengguna.

Evercoss A28A HP Android Dual-Core Harga Rp 800 Ribuan Bisa BBM | Maressa Bernadetta | 4.5