Evercoss A66A Elevate Y Harga Spesifikasi, HP Android Kamera 13 MP

Posted on

Evercoss A66A Elevate Y adalah smartphone baru besutan dari Evercoss yang memiliki spesifikasi serta fitur yang dapat dikategorikan dalam ponsel premium murah. Kabarnya, ponsel ini akan dirilis pada bulan Juni 2014 ini. Penasaran? Silahkan simak ulasan berikut ini.

Evercoss A66A Elevate Y hadir dengan layar berukuran 5 inci dan beresolusi 1280×720 piksel yang dibekali dengan teknologi IPS HD. Tidak hanya itu, layar ponsel ini juga didukung dengan teknologi Rhino Screen. Dengan demikian, layar ponsel ini diklaim tahan gores, memiliki ketajaman warna serta memiliki angle view yang luas.

Dari segi performanya Evercoss A66A Elevate Y didukung oleh prosesor Cortex-A7 Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan chipset MediaTek MT6582 telah mantab tertancap di dalamnya. Evercoss A66A Elevate Y juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB sehingga Anda tidak perlu khawatir melakukan kegiatan multi tasking maupun bermain game.

Evercoss A66A Elevate Y

Pada sector penyimpanan data, pihak Evercoss melengkapi smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diekspansi melalui slot Micro SD hingga 32 GB. Sedangkan untuk system operasinya, Evercoss A66A Elevate Y menggunakan system operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP ditambah fitur auto focus dan LED flash. Tidak hanya itu, ponsel ini juga mempunyai kamera depan 5 MP yang mendukung aktivitas video call maupun video chat.

Untuk memudahkan penggunanya mengakses internet, Evercoss A66A Elevate Y juga telah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA.Selain itu, disektor konektivitas ponsel ini juga didukung dengan jaringan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga USB. Untuk mendukung segala aktivitas para penggunanya, ponsel ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1800 mAh.

Kabarnya Harga Evercoss A66A Elevate Y akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.700.000. namun, menurut informasi yang didapat, dalam peluncurannya nanti ponsel ini bias Anda dapatkan dengan harga kurang dari 2 jutaan, tepatnya Rp. 1,7 juta saja. Anda tertarik?